Ini Bukan Isapan Jempol, Bung!! Makam Boedi Djarot Pembakar Poster Rizieq Shihab Berbau Busuk dan Amblas (lihat videonya)


Fakta: Makam Budi Djarot yang Amblas
[ A+ ] /[ A- ]

Perbesar huruf klik A+ di atas

Laporan Wilmar & Fahilda

Editor: Effendy Asmara Zola

 “Sementara melalui instagram resminya Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur melansir kabar telah meninggal dunia hakim Suryaman, Sabtu (10 Juli 2021), salah satu anggota majelis hakim yang memvonis HRS dengan 4 tahun penjara, di hari yang sama viral pula di media sosial, bahwa kuburan buzzer Budi Djarot tiba-tiba amblas tanpa sebab.”

 DIKETAHUI, Budi Djarot adalah salah seorang buzzer yang meninggal pada hari Minggu (27 Juni 2021) petang atau 3 hari setelah HRS divonis 4 tahun penjara. Sementara hakim Suryaman meninggal pada Sabtu (10 Juli 2021) atau 16 hari setelah menjatuhkan vonis 4 tahun penjara buat HRS.

Seperti halnya hakim Suryaman yang belum jelas penyebab kematiannya, awalnya penyebab kematian Budi Djarot juga tak diketahui. Namun dari foto-foto yang beredar di media sosial, prosesi pemakaman pentolan Gerakan Jaga Indonesia (GJI) ini dengan standard prokol kesehatan sebagaimana korban Covid-19.

 

Baca Artikel terkait : Budi Djarot,  Aktor Intelektual Pembakar Baliho HRS  Mati Mendadak Tiga Hari Setelah HRS Divonis Hakim 4 Tahun Penjara

 

Inalillahi, Hakim yang Vonis Rizieq Shihab 4 Tahun Meninggal: Sampai Ketemu di Pengadilan Akhirat

 

Budi Djarot meninggal pada hari Minggu, (27 Juli 2021), 3 hari setelah Habib Rizieq divonis 4 tahun penjara atau satu tahun setelah aksi brutalnya selaku korlap pembakaran poster HRS yang tak mempan dimakan api, Senin (27 Juli 2020). Di depan gedung DPR/MPR, Jakarta. Mengetahui poster HRS tak mempan api, puluhan massa Budi Djarot merobek-robek dan menginjak-ijak poster sambil memaki-maki dan menghujat mantan Imam Besar FPI itu.

Budi Djarot pun sempat menghilang, melarikan diri beberapa hari dari kediaman pribadinya karena kemarahan umat Islam kala itu..

Meskipun sang buzzer telah tiada, rentetan peristiwa atas dirinya yang kontroversial terhadap ulama dan umat Islam, berbuntut mengerikan.

Viral beredar di media sosial,  kuburan sang penista Islam dan Ulama itu dikabarkan amblas di TPU Jombang, Ciputat, Sabtu (10 Juli 2021), 14 hari setelah pemakamannya. Tampak kuburan Budi Djarot amblas atau ambruk dengan sendirinya.

Faktanya para jurnalis yang tak mau termakan hoaks, dalam investigasiny berhasil mengungkap kebenaran peristiwa yang viral tersebut, berdasarkan cerita dari penjaga kuburan dan penggali makam di TPU Jombang, Ciputat tempat Budi Djarot dimakamkan.

Salah seorang penggali dan penjaga makam yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan makam Budi Djarot tiba-tiba ambrol (amblas).

“Saya juga heran tiba-tiba tanahnya ambrol. Sebelumnya saya mendengar suara merintih,” ungkapnya yang sudah sekitar 20 tahun mengabdikan diri di komplek pemakaman yang dijaganya.

Dia juga menjelaskan, biasa mendengar suara rintihan di makam Budi Djarot.

“Biasa terdengar habis Magrib, tapi kalau ditunggu tidak muncul. Saya yang biasa di sini pernah dengar dua kali,” jelasnya.

Penggali kubur dan penjaga makam itu tanpa ragu-ragu juga mengatakan, sejak awal sudah mencium bau busuk ketika menggali liang lahat untuk Budi Djarot.

“Saya juga aneh, keluar bau yang tidak enak dari dalam tanah,” pungkasnya.

“Sesungguhnya kaum muslimin selalu percaya akan adanya Hari Akhir atau Hari Kiamat sesuai dengan keyakinan yang terdapat dalam Rukun Iman. Namun sebelum Hari Kiamat itu tiba, umat Islam juga percaya akan balasan Allah SWT yang diterima saat di alam kubur. Baik balasan yang baik sesuai amal ibadahnya maupun balasan yang buruk seperti apa yang dilakukan di dunia”, tulis Panjimas.*BNTime

(Visited 69 times, 1 visits today)

Comments are closed.