Dari Rutan Bareskrim Polri, Habib Rizieq Shihab Sampaikan Pesan Penting ini Untuk Umat Islam


Habib Rizieq Shihab (Antara/K-24)
[ A+ ] /[ A- ]

Perbesar huruf klik A+ di atas

“Habib Rizieq Shihab sampai saat ini masih menjalani penahanan di Rutan Bareskrim Polri.Aziz Yanuar selaku ketua advokasi Habib Rizieq memastikan, kliennya sehat selama di tahanan bersama eks anggota Front Pembela Islam (FPI) lain yang juga ditahan”.

 AZIZ pun menyampaikan pesan Habib Rizieq kepada seluruh umat Islam, khususnya di masa PPKM Darurat yang ditetapkan pemerintah.

“Pesan IB HRS untuk umat Islam adalah, tetap makmurkan masjid lewat salat berjemaah lima waktu dan jaga protokol kesehatan,” kata Aziz kepada JPNN, Senin (19/7-2021).

Baca juga : Sultan Pontianak, Syarif Melvin Alqadri: Saya Tidak Mau Dengar Kalimat Tutup Masjid, Jangan Mengundang Amarah Allah!!

Habib Rizieq juga berpesan agar semua umat berdoa supaya Allah memberikan rida dan mengangkat wabah penyakit secepatnya. Aziz juga memohon agar semua umat Islam bisa turut mendoakan Habib Rizieq Shihab.

“Supaya Allah SWT memberikan kemenangan, keistikamahan, kesehatan, dan keselamatan untuk IB HRS,” kata Aziz. Untuk kelanjutan proses hukum, Aziz menyebut saat ini pihaknya masih menunggu proses banding yang diajukan.

“Bahwa saat ini proses banding HRS sedang dalam tahap pemeriksaan berkas oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta,” kata Aziz *BNTime/JPNN

(Visited 25 times, 1 visits today)

Comments are closed.