Budi Djarot,  Aktor Intelektual Pembakar Baliho HRS  Mati Mendadak Tiga Hari Setelah HRS Divonis Hakim 4 Tahun Penjara


Penista ulama yang mati mendadak dan yang sakit mendadak (ist/ilustrasi)
[ A+ ] /[ A- ]

Perbesar huruf, klik A+ di atas

 

Laporan Wilmar & Fahilda

Editor: EAZ

“Diketahui kematian musisi sekaligus politisi, Budi Djarot, dalam dua hari belakangan ramai dalam pemberitaan media massa online maupun cetak. Namun warga net masih banyak yang meragukan alias penasaran, karena tidak diungkapnya penyebab akhir hidup sang pentolan GJI (Gerakan Jaga Indonesia) tersebut.”

 PADAHAL, kabar awal kematian adik musisi senior Eros Djarot itu, disiarkan oleh Fajroel Rachman, Staf Khusus Kepresidenan, melalui akun Instagramnya.

“Innalillahi w.r. Barusan dapat kabar dari Mas Erros Djarot, atas wafatnya Mas Budi Djarot, “Mas budi sdh pergi…terimakasih buat segala bantuan dan perhatiannya…????” Kami sekeluarga ikut berdukacita, semoga almarhum husnul khotimah ~ #BungFADJROEL,” tulisnya.

Kabar itu dibenarkan oleh Sekjen GJI Aldi Nababan, “Betul, meninggal tadi sore jam 17.45 WIB,” katanya Minggu, 17.45 WIB.

Pentolan Gerakan Iaga Indonesia (gji) Budi Djarot meninggal dunia (instagram Fajroel)

Lalu apa kaitannya Fajroel menyampaikan berita kematian di Instagramnya tersebut dengan sisipan kalimat…. “terimakasih buat segala bantuan dan perhatiannya…????” ?

Kalimat tersebut makin menguatkan pembenaran, bahwa Pentolan GJI itu adalah buzzer resmi alias orang lingkaran Istana yang pernah terungkap merupakan aktor intelektual aksi massa pembakaran baliho bergambar Rizieq Shihab, tahun lalu, Senin (27 Juli 2020).

Namun seperti dihebohkan, baliho bergambar Rizieq Shihab tak bisa dibakar walaupun sudah disiram dengan cairan yang diduga bensin. Tak mempan dibakar, baliho lantas diinjak-injak dan dikoyak-koyak. Budi Djarot sempat ketakutan dan menghilang dari kediamannya setelah perannya terungkap.

“Benarkah Pentolan Gerakan Jaga Indonesia, Budi Djarot meninggal karena covid-19?”

“Pertanyaan disampaikan para netizen yang penasaran ini belum terjawab sampai sekarang, ingin tahu penyebab kematiannya”, tulis poskota.co.id, Senin (28 Juli 2021).

Sebuah sumber BNTime yang punya kedekatan dengan almarhum, tak mau ditampilkan identitasnya, singkat menyebutkan Budi Djarot meninggal mendadak setelah sesak napas sebentar.

Kematian Budi Djarot dipastikan, hanya 3 (tiga) hari setelah vonis 4 tahun Rizieq Shihab di PN Jakarta Timur, Kamis (24 Juni 2021) dalam perkara test swab di RS Ummi, Bogor.

Sebelum kematian mendadak Budi Djarot, artis kontrovesial yang rajin menistakan Habib Rizieq, Nikita Mirzani juga diberitakan mendadak dilarikan ke rumah sakit (RS), Kamis (27 Mei 2021), dan menjalani operasi pada pencernaannya.

Peristiwa terkait lain, di awal persidangan perkaranya (masih di sidang online), seorang oknum Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU), mendadak dilarikan ke RS, karena sakit menusuk-nusuk di kepalanya sehabis mendorong-dorong dan memelintir tangan terdakwa HRS.

Video sang oknum jaksa bertubuh gemuk yang terbaring menyampaikan keluhannya di RS beredar luas di media sosial, dan hingga kini tidak ada pihak yang membantah video tersebut benar apa hoaxs? *BNTime

(Visited 29 times, 1 visits today)

Comments are closed.