(video) Imam Masjid Alfalah Ditusuk Penyerang Saat sedang Membaca Doa


Foto dari rekaman CCTV Masjid Alfalah saat pria tak dikenal menyerang imam yang sedang membaca doa.
[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Imam Masjid Alfalah tiba-tiba diserang oleh seorang pria bersenjata tajam yang diduga salah satu jamaah masjid itu juga.”

PERISTIWA Kamis (23 Juli 2020) malam, ba’da salat Isa. Saat itu Pak Imam, Yazid Nasution sedang membaca doa salat. Tiba-tiba dari balik ruang operator di depan samping kanan imam, muncul seorang pria dengan gerakan menyerang dengan pisau terhunus.

Benar saja, pria tersebut berusaha menusukan pisaunya ke imam, namun dengan sigap Yazid mengelak dan menendang kaki penyerang, tapi coba melakukan penusukan kali kedua yang juga berhasil dielakan Pak Imam.

Merasa gagal dengan gerak cepatnya, karena gerakan Pak Imam lebih sigap, si penyerang berusaha melarikan diri. Namun beberapa jamaah sudah sigap pula menutup pintu yang ada, dan lainnya membekuk pelaku. Sementara ada jamaah yang menilpon ke Polsek Pekanbaru Kota dan petugs datang ke TKP memborgol pelaku.

Menurut keterangan yang dihimpun, antara penyerang dan Imam, Yasid, saling kenal sebelumnya karena pelaku diduga salah satu jamaah masjid itu juga.

“Saling kenal,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto di kesempatan terpisah.

Di TKP ditemukan sebilah pisau dapur yang sudah bengkok, diduga pada tendangan kali pertama, pelaku terjatuh dan mata pisau terhunjam ke lantai sehingga bengkok, sementara Yazid Nasution cuma lecet sedikit di dada.

Belum diketahui motifnya, sementara ada yang menyebut kalau pelaku tak puas dalam suatu konsultasi dengan Pak Imam Yasid.

“Sedang kita periksa intensif,” kata Kanit Reskrim Iptu Budi Winarko. *BNTime/berbagaisumber

(Visited 26 times, 1 visits today)

Comments are closed.