Redaksi

[ A+ ] /[ A- ]

Pemimpin Umum,
Pemimpin Redaksi,Penanggungjawab
: Effendy Asmara Zola, SH
Pemimpin Perusahaan : Farah Fahdini Almutahar, SH
Dewan Redaksi : Effendy Asmara Zola
Drs. Jaya Putra
Fahilda
Editor : Effendy Asmara Zola
 Staf Redaksi Wilmar
Rahmad Ersat
Victor R
Juherni Thahir
Eldo Al’Ahkam
Jhon Ardiansyah, SH
Sekretaris Redaksi/Perusahaan : Fahilda
Web Designer : Alf Elhakam S.St, MT
Desain Grafis : Fiannur Hussain Yusmita S.St
Badan Hukum : CV. Antariksa AntarnusaTerdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Negeri PontianakTgl.18 April 2013 No.241/PN.Pontianak/2013
Rekening Bank : Bank BRI Syariah KCP A. Yani Pontianak
No. Rek: 100-4523-446 a.n. Farah Fahdini Almutahar
Email : redaksi_bntime@yahoo.com

Seluruh staf Redaksi borneonusantaratime.com dilengkapi ID CARD dan surat tugas peliputan (sepanjang diperlukan), serta namanya tercantum di Box Redaksi. Di luar itu bukan menjadi tanggungjawab Redaksi. Kepada pihak yang merasa dirugikan, agar segera melapor ke Redaksi atau Pihak Berwajib.

Redaksi borneonusantaratime mempersilakan pengelola media massa, baik cetak maupun elektronik mengutip berita teks maupun foto dari situs ini, dengan syarat menyebutkan sumber berita. Penyebutan disarankan dikutip langsung dalam berita, misalnya dengan mencantumkan sumber borneonusantaratime.com – tidak dilakukan penyingkatan sumber berita.

Bagi media yang mengutip berita maupun foto di situs berita online borneonusantaratime.com tanpa menyebut sumber berita, redaksi akan menyampaikan somasi dan melakukan penuntutan secara hukum.

Wartawan media online borneonusantaratime.com, mutlak memahami dan menjunjung tinggi etika, moral dan harga diri. Olehkarena itu masyarakat memiliki hak mengontrol prilaku wartawan borneonusantaratime. Jika ada yang dinilai ada yang melanggar Kode Etik Jurnalistik atau melakukan sesuatu yang melanggar norma kemasyarakatan dan hokum, mohon ditegur dan disampaikan kepada pimpinan media ini melalui telepon (0561) 767363.

Disclaimer

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan edit orial redaksi BorneoNusantaraTime.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.

BorneoNusantaraTime.com.



Comments are closed.