Ini Dia Pengurus Lengkap DPW PPP Kalbar 2021-2026


Suasana rehat Rapim DPW PPP Kalbar 2021. Insert Ketua AM Nasir dan Sekretaris Ustadz Miftah.
[ A+ ] /[ A- ]

Perbesar huruf klik A+ di atas

“Akhirnya pengurus baru partai berlambang ka’bah wilayah Kalimantan Barat, tersusun dan diumumkan, pada Sabtu (19 Muharram 1443H) bertepatan (28 Agustus 2021M) pagi, bertempat di salah satu aula rapat hotel Kapuas Palece, Pontianak, dalam acara  Pengukuhan dan Rapat Pimpinan (Rapim) DPW PPP Kalimantan Barat Masa Khitmat 2021-2026.”

SEPERTI diketahui, sebelumnya, dalam rapat pemilihan ketua baru partai tersebut, bertempat di aula rapat Hotel Orchat, Sabtu (3 April 2021), Abang Muhammad Nasir, SH secara aklamasi terpilih untuk menjadi Ketua, memimpin partai berlambang ka’bah itu.

Artikel terkait :  –Gubernur Kalbar: Jangan Sekadar Bernafsu Mau Jadi Ketua

-AM Nasir Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua DPW PPP Kalbar 2021-2026

 

Pelaksanaan pengesahan dan pengukuhan kepengurusan DPW PPP Kalbar 2021-2026 itu, berdasarkan Surat Keputusan DPP PPP No.0031/SK/DPP/W/VII/2021 tanggal 19 Dzulhijah 1442H bertepatan dengan 29 Juli 2021. Ditandatangani Ketua Umum DPP PPP, H Suharso Monoarfa dan Sekjen, HM Arwani Thomafi.

Berikut Susunan dan Personalia Pengurus Harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kalimantan Barat Masa Khidmat 2021-2026:

 

SK DPP PPP Pengukuhan Pengurus DPW PPP KalbarBerikut Susunan dan Personalia Pengurus Harian Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kalimantan Barat Masa Khidmat 2021-2026.

Ketua Abang Muhammad Nasir, SH., Sekretaris Ustadz H Miftah, SH.i, Wakil Sekretaris Irham Chandra, ST dan Syafiq, S.I.Kom, Bendahara H Widodo, ST dan Wakil Syarifah Lely Anggraini, Amd.

Dilengkapi pula dengan personil 3 (tiga) Wakil Ketua Bidang :

Wakil Ketua Bidang Fungsional :

Bidang OKK (Organisasi Keseketariatan dan Keanggotaan) 1 Agus Miranda Murdiani, SE, MM., OKK 2 H Holdi Bulhasan, OKK 3 Musni Kalib, S.Sos, Pengelolaan Aset Zulham Effendi, ST, MM, Data dan Digital H Dussafik, S.Sos, MA.

Wakil Ketua Bidang Isu Strategis :

Bidang Dakwah dan Pengembangan Pesantren Tubagus Wahyudi, SE, Msi, Kesehatan dan Sosial H Rusliansyah D Tholove, Perempuan dan Anak Hj Hairiyah SH, MH, Pemuda dan Mahasiswa Annisa Maharani, SH, Media Sosial Laily Nurhasanah, SPd, Advokasi dan Hukum Hj Syarifah Arabiyah, SH.,MH, Lingkungan dan Penanggulangan Bencana Fety Rahma Wardani, SH.,MH, Pendidikan dan Kebudayaan DR Rusdi, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Shinta Yulinda.

Wakil Ketua Pemenangan Dapil :

1,Drs Budi Basadi, 2.Budi Prasetyono SH, 3.H Effendy Ahmad, SPd.I, M.Sos, 4.H Matnawir, 5.Ir.H Syahdan, 6.Nurudin, 7.H Heryandi, 8.Deni Muslimin, 9.H Uti Rushan, 10.Bambang Prasetya, 11.Uray Endang, 12.Ivandri, 13.Yuyun Yumartini Mailan, dan 14.Yunita Sari.

Nostalgia Bupati AM Nasir (kiri) dan anggota DPRD Kalbar Ustadz Miftahul Ulum dalam sebuah acara di Pontianak, kini Ketua dan Sekretaris DPW PPP Kalbar (dokumentasi BNTime 2013)

Untuk diketahui ketua definitif  partai berlambang ka’bah DPW PPP Kalbar 2021-2026, Abang Muhammad Nasir, SH alumnus FH UPB (Universitas Panca Bhakti) 1989, Pontianak. Dia  memulai karir politiknya sebagai anggota dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu,  kemudian Bupati 2 (dua) priode yang belum lama ini berakhir masa jabatannya di kabupaten paling timur Kaliman Barat yang berbatasan langsung dengan Sarawak – Malaysia Timur itu.

Acara pengesahan dan pengukuhan kepengurusan DPW PPP Kalbar 2021-2026, dalam suasana terbatas di situasi pandemi Covid-19 saat ini dihadiri oleh salah seorang Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, juga hadir H.Sutarmidji, SH., M.Hum, kader senior PPP dan pernah menjadi Ketua DPC PPP Kota dan walikota Pontianak 2 (dua) priode – yang saat ini Gubernur Kalimantan Barat.

Rapim DPW PPP Kalbar  tersebut yang diikuti 13 DPC PPP kabupaten kota yang ada di provinsi ini, usai ba’da Ashar tadi .***BNTime 

(Visited 39 times, 1 visits today)

Comments are closed.