Anisa Bahar Sindir Halus PPKM: Mending Jualan Kopi daripada Jual Harga Diri, Apalagi Cari Uang jadi Buzzer. Lelang Rumah Rp.4M Buat Bantu Pasien Covid-19


Anisa Bahar (Inews)
[ A+ ] /[ A- ]

Perbesar huruf, klik A+ di atas

“Anisa Bahar menyindir kebijakan PPKM yang kerap menggusur warung pinggir jalan. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, pemilik goyang patah-patah itu terlihat berada di sebuah warung kelontong pinggir jalan di kawasan puncak.”

ARTIS kelahiran Jakarta itu nampak menjajakan kopi sambil menyebutkan bahwa dirinya tak punya hiburan sehingga memilih berjualan.

“Jualan dulu guys. Efek PPKM cari uang halal guys. Jualan Kopi daripada jual harga diri atau cari uang jadi buzzer bisanya jelek2in org protes dan usil urusan orang mending jualan kopi aja. Dah aq mah apa atuh. cuma lap dapur,” tulis Anisa Bahar di keterangan unggahan Instagramnya, Minggu (15/8/2021).

Sebelumnya, Anisa Bahar pun baru-baru ini melelang rumah pribadinya. Pemilik Goyang Patah Patah itu melelang rumahnya seharga Rp4 miliar untuk membantu pasien Covid-19.

Anisa Bahar mengungkapkan hal yang tak terduga, bahwa rumah yang akan dijualnya tersebut ialah kediaman utamanya saat ini.

Disinggung mengenai tempat tinggalnya kelak usai rumah dijual, Anisa bahar menjawab dengan santai. Menurutnya hal tersebut tidak perlu dipikirkan. Dirinya tak takut kehilangan tempat tinggal.

Anisa mengungkapkan dirinya dapat menyewa atau membeli rumah yang lebih kecil. Ibu Juwita Bahar itu juga mengaku bahwa kediaman yang ditempatinya tersebut bukan satu-satunya rumah yang dia miliki.

“Gampang, hari gini gampang,” ujar Anisa saat dihubungi Poskota.co.id, saat itu.

“Bisa kontrak rumah atau tinggal di rumah yang lebih kecil, aku masih punya rumah lain kok,” terang Anisa Bahar.

Anisa Bahar menyebutkan jika rumahnya nanti sudah terjual, dia akan terjun langsung menyalurkan bantuan ke masyarakat. Tanpa bantuan pemerintah maupun mediasi lainnya.

“Tidak, aku tidak mau ke Pemerintah. Aku untuk personal aja,” jelasnya.

“Aku turun langsung dan terjun langsung nantinya, aku tidak mau kasih ke pemerintah,” imbuh Anisa.

Tidak sekali ini saja, artis 44 tahun itu menyatakan, sudah sering mengulurkan bantuan kepada yang membutuhkan secara langsung. Sebelumnya, Anisa bahar mengaku pernah menjual mobil untuk koban banjir.

“Dari dulu aku jual mobil bantu korban banjir. Aku langsung ke korban kok turun sendiri,” ungkap Anisa.

Lebih lanjut, dirinya hanya dapat berharap rumahnya itu lekas terjual. Dengan begitu penyaluran bantuan juga dapat segera terlaksana.

Anisa Bahar dengan tegas mengklaim dirinya saat ini membantu menekan angka kematian pasien Covid-19.

“Ya semoga cepat terjual supaya saya bisa cepat bantu orang. Namanya niat baik kan ya, dilakukan aja selagi kita bisa melakukan. Karena aku sadar harta enggak akan dibawa mati kok. Aku pengin banget bisa menyelamatkan orang dari kematian,” harap Anisa Bahar.***BNTime/Posko

(Visited 16 times, 1 visits today)

Comments are closed.