Anisa Bahar Rindu Habib Rizieq Malah Dituding Pelaku Makar, Ini Alasan Rindunya


Anisa Bahar (Foto: detikHOT/Veynindia Esaloni Pardede)
[ A+ ] /[ A- ]

Perbesar huruf, klik A+ di atas

“Sebelum diketahui berjualan kopi karena sepi job dan mau jual rumah pribadinya Rp.4 Milyar untuk bantu pasien Covid-19, Anisa Bahar mengaku rindu pada sosok Habib Rizieq Shihab.”

.PEDAGNDUT yang terkenal dengan ‘goyang patah-patah’ itu, mengaku rindu pada sosok Habib Rizieq Shihab. Namun kemudian menurut Anisa,  dirinya disebut oleh netizen sebagai pelaku makar.

“Orang kangen Habib yang berani bicara, (malah) dikait-kaitkan sama makar. Aku mah enggak jauh-jauh mikirian makar, tapi mikiran makanan. Aku enggak mau berdebat sama orang yang mentingan diri sendiri,” ungkap Anisa. 

Anisa Bahar mengungkapkan isi hatinya itu, karena ikut resah dengan adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang oleh pemerintah. Kebijakan yang disebutnya akan makin merpersulit masyarakat untuk mencari nafkah demi menyambung kehidupan.

Bahkan, aturan-aturan itu, katanya, bikin hancur nilai-nilai pancasila. Anisa lantas  menyinggung soal larangan salat berjamaah di Masjid.

Diketahui kemudian, Anisa akan menjual lelang rumah kediaman pribadinya seharga Rp.4M untuk membantu pasien Covid-19.

Baca Artikel terkait : Anisa Bahar Sindir Halus PPKM: Mending Jualan Kopi daripada Jual Harga Diri

 

Dia mengatakan, hanya Habib Rizieq yang berani terhadap pemerintah. Tapi sayang, eks petinggi FPI itu kini di penjara.

“Yang berani cuma Habib, tapi kan habib sekarang di penjara, jadi enggak ada yang berani bicara seperti habib,” tulis Anisa Bahar di Instagram Story miliknya.

“Tapi percuma juga, sekarang kita enggak bisa menyuarakan hati nurani rakyat, karena aturan PSBB sekarang PPKM. Pakai masker kan mulut harus ditutup. Hancur sudah arti Pancasila di Indonesia, Ketuhanan yang Maha Esa,” ungkapnya.

“Kita sudah enggak bisa salat berjamaah atau Hari Raya. Sekarang lebih takut sama Covid daripada Tuhan yang punya alam semesta apalagi sila ke 2, 3, ke 4, ke 5,” tegasnya. ***BNTime

(Visited 19 times, 1 visits today)

Comments are closed.