Banyak Orang Tak Tahu Ada Pesan Ustadz Maaher Untuk Nikita Mirzani: Jangan Berkomentar Jelek ke Ulama dan Habaib 


Nikita Mirzani / net (kolase BNTime)
[ A+ ] /[ A- ]

Perbesar huruf, klik A+ di atas

“Ustadz Maaher At-Thuwailibi sempat berselisih dengan Nikita Mirzani di media sosial. Perselisihan itu ramai diberitakan di media. Meski begitu, Nikita Mirzani lantas menunjukkan simpati dan duka cita saat Ustadz Maaher meninggal dunia pada Senin (8 Februari 2021) sekitar pukul 19.00 WIB di tahanan Bareskrim Polri.”

UNGKAPAN duka itu disampaikannya melalui sebuah postingan di Instagram.

Nikita mengungkapkan dukacita dan mendoakan Ustadz Maaher, seraya memposting foto terbaik Ustadz Maaher di Instagramnya.

Ternyata, Ustadz Maaher juga sempat menitipkan pesan baik kepada Nikita Mirzani. Pesan itu dititipkan Ustadz Maaher kepada sahabatnya Ustaz Derry Sulaiman. Pesan itu disampaikannya sebelum ditahan polisi.

“Sebelum beliau ditangkap, itu telepon saya dan bilang ‘Ustadz kayaknya cara kita ‘membunuh hama-hama’ gak berjalan baik, kini cara antum ini. Waktu itu beliau konflik dengan Nikita dan dia tahu saya kenal baik dengan Nikita,” kata Ustadz Derry di kanal YouTube Selintas Saur, Sabtu(13/2-2021) dilansir dindonesiainside.

Ustadz Derry menambahkan Ustadz Maaher berpesan, agar dirinya memberikan nasihat kepada Nikita agar menahan diri dan tidak berkomentar jelek terhadap para ulama dan habaib.

Ustadz Maaher (Kompas)

“Ustaz Maaher bilang, beliau dan temen-temen Ustadz lain yakin, bahwa saya bisa menasihati dia (Nikita) agar tidak berkomentar jelek ke para ulama dan habaib.” ujarnya.

Ustadz Derry pun berharap Nikita Mirzani melihat video tersebut.

Ustadz Derry yang juga mantan selebritis ini menambahkan bahwa Nikita Mirzani sebenarnya adalah orang yang baik dan juga sempat memakai hijab.

“Nikita Mirzani itu orangnya sangat baik. Saya tahu dia orang yang baik. Bahkan sempat pakai hijab. Saya mengingatkan saja kalau Allah sayang sama beliau. Semoga diberi hidayah lagi dan berhijab kembali, dia pernah mondok lho,” ujar Ustadz Derry.

Sementara terkait sakit yang diderita Ustadz Maaher, Ustadz Derry menyebut bahwa memang sudah lama Ustadz Maaher menderita sakit, tapi sempat membaik.

“Beliau sudah lama sakit. Dulu sempat kambuh tapi kemudian dengan terapi herbal kemudian membaik. Mungkin karena tertekan ditahan jadi drop dan kambuh lagi,” ujarnya.

Ustadz Derry menambahkan, bahwa Ustadz Maaher adalah sosok orang yang sangat baik. Juga sangat lembut. Jauh dari apa yang diberitakan dan dibicarakan di medsos.

“Beliau itu orangnya sangat baik. Sungguh baik banget. Bukan seperti digambarkan di medsos. Pribadinya lembut dan suka bercanda,” tambahnya.

Dikatakannya bahwa penilaian sebagian orang kalau Ustadz Maaher itu keras sama sekali tidak benar. Ustadz Maaher adalah sosok yang tegas.

“Juga salah kalau beliau dinilai keras, sama sekali tidak. Ustaz Maaher itu lembut orangnya, tapi tegas dalam bersikap jika melihat kebatilan. Jadi beda antara keras dan tegas. Dan beliau itu sangat mencintai ulama dan habaib,” ujarnya.    *Barat/Indis

Re-edit:EAZ

(Visited 22 times, 1 visits today)

Comments are closed.