Rocky Gerung: Habib Rizieq Dijadikan Musuh Bersama, Masalah Dia Sebenarnya Cuma Satu ! Apakah itu?


Rocky Gerung
[ A+ ] /[ A- ]

Perbesar Huruf, Klik A+ di atas

 

“Habib Rizieq Shihab (HRS) belakangan ini  sedang panen kasus hukum. Padahal, sebelumnya Habib Rizieq ditahan polisi karena masalah kerumunan di tengah pandemi Covid-19.”

NAMUN, belakangan berbagai kasus bermunculan dan dituduhkan kepadanya termasuk yang sudah mengantongi SP3.  Selain kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung, juga masalah swab di RS UMMI Bogor. HRS dinilai turut ikut menghalangi atau menghambat penanganan wabah penyakit menular terkait pengambilan uji swab.

Belakangan kasus chat mesum yang sudah di SP3 juga statusnya sudah dicabut pengadilan.

Pengamat dan filsuf Rocky Gerung menilai, kasus yang membelit mantan tokoh puncak Front Pembela Islam (FPI) itu sebenarnya tidak banyak. Masalah Habib Rizieq, menurut Rocky, hanya satu.

Saya kira enggak ada kasus banyak, Kasus HRS itu cuma satu, kesalahannya itu tidak mau disogok oleh uang dan tidak mau disogok oleh jabatan, cuma itu sebenarnya kasusnya.” katanya di kanal YouTube pribadinya, Selasa (12/1-2021).

 

Karena itulah kemudian dicari-cari kesalahannya. Imam Besar FPI itu dicari-carikan masalah untuk menjeratnya. “Dan karena itu maka dicari-carikan tempelan-tempelan, karena kalau kita baca dari awal kan mudah bikin algoritmanya,” ujarnya.

Baca Juga: * Ucapan Gatot Nurmantyo Menggetarkan Jiwa Menyebut Habib Rizieq

* Astarfirullah, Habib Rizieq Jadi Tersangka Berseri-seri:  Berikutnya Kasus Keempat Dijerat Pasal Berlapis

* Habib Rizieq Belum Menyerah   

 

Dia melanjutkan, dari bahasa pemerintah dan Presiden Joko Widodo terlihat bahwa Habib Rizieq Shihab dijadikan musuh bersama.

“Dari bahasa pemerintah, dari bahasa Presiden Jokowi yang kadangkala cuma dengan bahasa tubuh, dengan satu syarat mengaktifkan seluruh aparatnya untuk mengurusi Habib Rizieq. Sebenarnya ini HRS dijadikan musuh bersama.” pungkasnya.*BNTime/jpnn

(Visited 28 times, 1 visits today)

Comments are closed.