Karang Taruna Nyatakan Pasang Badan: Jangan Ganggu Gubernur DKI Jakarta Tunaikan Tugas Pimpin Ibu Kota!!


Anies Baswedan
[ A+ ] /[ A- ]

 

Laporan Contributor: Syarifah Laylani Laila 

 Organisasi Pemuda Karang Taruna se DKI Jakarta siap memberikan dukungan penuh kepada Gubernur DKI Jakarta – Anies  Rasyid Basewedan, atas isu serta persoalan yang berkembang belakangan ini.”

SEBAGAIMANA diketahui, Gubernur DKI tengah tersandung beberapa polemik yang diantaranya adalah tentang penegakan disiplin Perotokol Kesehatan di DKI Jakarta.

Ketua Karang Taruna DKI Jakarta – Muhammad  Mul mengatakan, bahwa dirinya siap mengawal serta menjaga Anies yang notabene adalah Pembina Umum Karang Taruna DKI Jakarta.

“Menurut saya bapak Gubernur telah menjalankan tugas sebagai seorang pimpinan dengan baik dan benar, namun yang terjadi justru sebaliknya. Banyak tudingan miring yang menghampiri beliau, oleh karna itu kami selaku Karang taruna DKI Jakarta mengambil sikap untuk selalu menjaga serta mengawal Pembina umum kami. Jangan ganggu Gubernur DKI Jakarta Tunaikan Tugas Pimpin Ibu Kota,” ujar Mul, dikutip BNTime dari suratkabar Harian Terbit.

Lebih lanjut Mul mengatakan, bahwa dirinya dengan seluruh anggota Karang taruna DKI Jakarta siap memberikan semangat serta dukungan kepada Anies Baswedan.

“Anggota karang taruna se DKI Jakarta Itu ada ratusan ribu, dari mulai tingkat RT sampai Tingkat Kota di Lima Wilayah DKI Jakarta Plus satu Kabupaten Kepulauan Seribu, dan kami siap bila di perlukan untuk memberi semangat serta dukungan kepada bapak Gubernur”, tukas Muhammad Mul.

Sekretaris Karang taruna DKI Jakarta – Boyran  menyatakan, akan menggalang dukungan pernyataan sikap dari para ketua Kota, Kecamatan, kelurahan hingga unit RW secara tertulis, sebagai bentuk dukungan moril terhadap pembina umum karang taruna DKI Jakarta.

“Saya akan menggalang dukungan dari para Ketua Tingkat Kota sampai unit RT dan RW untuk mengambil sikap mendukung pak Anies Baswedan”, kata Boyran.

Dalam kesempatan itu, sekretaris Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) juga mendukung apa yang menjadi sikap karang taruna se DKI Jakarta dalam mengawal Anies Baswedan. Muhaimin juga menegaskan segera melakukan koordinasi tingkatan untuk pernyataan sikap moril yang tertuang dalam surat tertulis untuk disampaikan langsung kepada Anies.

“Saya rasa wajar saja, karna pak Gubernur sudah di anggap sebagai orang tua sendiri, dan sekaligus menjadi Pembina Umumnya. Maka dari itu, sikap tersebut nampak adalah sebagai wujud bakti seorang anak kepada orang tuanya”, tutup Muhaimin. *BNTime/HanTer

(Visited 9 times, 1 visits today)

Comments are closed.