Biadab! Bocah Digantung Terbalik dan Disabet Pakai Selang oleh Pria Ini


[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

Bapak kalau stres jangan dilampiaskan ke anak pak, kasihan. Semoga aparat kepolisian segera menangkap bapak ini ya,” kata warganet.

 Sebuah video kekejian seorang laki-laki menghajar anak viral di media sosial. Pria itu menggantung terbalik seorang anak dan menyabetnya berkali-kali.”

DALAM video yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @medanhadlines pada Senin (10/8/2020), pria itu tak henti membentak seorang bocah yang sudah menangis tersedu-sedu.

Bocah tersebut diikat kakinya dan digantung terbalik di sebuah kusen pintu. Sementara seorang pria berkepala pelontos yang mengenakan kaus hitam, tampak memegang seutas selang hijau yang ia gunakan untuk menyabet bocah malang itu.

Sambil membentak-bentak, pria itu menyabetkan selangnya berkali-kali ke tubuh si bocah.

Bocah itu tak henti menjerit dan menangis kesakitan. Selain karena digantung terbalik yang membuat kepalanya hampir menyentuh lantai, selang itu juga tampak tak main-main disabetkan dengan keras ke kulitnya.

Video selengkapnya bisa disaksikan di sini.

Hingga berita ini dipublikasikan, belum diketahui lokasi peristiwa penyiksaan anak tersebut terjadi. Namun, sejumlah warganet yang menyaksikannya terlanjur mengutuk perbuatan keji melalui ribuan komentar yang ditujukan kepada si pria penyiksa anak.

Di luar sana banyak enggak punya anak pak, kok punya anak diperlakukan seperti itu, di mana otak bapak ini. Miris rasanya melihatnya,” tulis warganet lain.

Tangkap pelaku, sekalian sama yang rekam. Biadab benar,” imbuh warganet.

Bapak kalau stres jangan dilampiaskan ke anak pak, kasihan. Semoga aparat kepolisian segera menangkap bapak ini ya,” kata warganet lagi.*BNTime/sua

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

Comments are closed.