Penyembelihan Hewan Qurban dapat Dilaksanakan di semua Tempat, Tapi… 


[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1441 H yang bertepatan pada Ahad, 31 Juli 2020, terkait pandemic Covid-19 atau Corona, tak luput mendapat perhatian juga dari Pemprov Kalbar.”

SEPERTI diketahui dan perlu diingatkan kembali, Gubernur Kalbar dengan Surat  No.451/1558/Kesra-A tanggal 7 Juli 2020, mengimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam prosesi menghadapi Idul Adha. Diimbau penerapannya secara ketat.

Selamat Idul Adha 1441 H Mohon Maaf Lahir & Batin

Surat Imbuan yang telah disampaikan tersebut telah kepada Walikota/Bupati di 14 kabupaten/kota di provinsi ini,  agar bersama Forkopimda, tokoh agama dan pihak penyelenggara salat Idul Adha serta penyembelih hewan qurban, dapat melakukan sosialisasi dan pengawasan pene rapan protokol kesehatan.

Selamat Idul Adha 1441 H Mohon Maaf Lahir & Batin.

Disampaikan juga, bahwa penyelenggaraan salat Idul Adha tahun ini – 1441 H  dan penyembelihan hewan qurban dapat dilaksanakan di semua tempat, tapi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,  jaga jarak fisik (physical distancing), kebersihan personal panitia, kebersihan alat, serta kebersihan lingkungan prosesinya. Namun di kawasan yang  dinyatakan belum aman dari Covid-19, tidak diperkenankan untuk menyelenggarakan segala kegiatan terkait menyambut hari raya Idul Qurban.*BNTime

Editor: EAZ

(Visited 28 times, 1 visits today)

Comments are closed.