Ini Pesan Ketua PA 212 untuk Prabowo Subianto, Soal Pilpres


Prabowo saat menerima gelar kebangsawanan dari Sultan Melvin Pontianak, sebelum pidato kampanye 17/3-2020.
[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 – Slamet  Maarif menyampaikan pesan penting untuk Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.”

MENURUT dia, sudah saatnya Prabowo menunjukkan kenegarawanannya dengan tidak maju lagi di Pilpres 2024 meski dalam sejumlah survei, menteri pertahanan dan keamanan itu menduduki rating teratas.

“Pak Prabowo kan sudah dua kali maju dalam pilpres dan sekali cawapres. Tidak etis lagi maju di Pilpres 2024. Berikan kesempatan kepada yang muda-muda untuk maju,” kata Slamet dalam channel YouTube Refly Harun yang diunggah baru-baru ini.

Dia yakin, bila Prabowo berada di belakang layar justru akan meraih kemenangan. Partai Gerindra juga diminta tidak memaksakan diri untuk menyalonkan Prabowo.

“Kami bersikap begini bukan karena kecewa Pak Prabowo masuk ke dalam pemerintahan Jokowi. Harus diingat PA 212 mendukung Prabowo karena atas rekomendasi ulama,” terangnya.

Dia yakin, Prabowo punya kader-kader terbaik yang bisa dijagokan dalam Pilpres 2024. Dengan menyerahkan kursi capres kepada tokoh muda, Prabowo akan mendapat banyak simpati masyarakat.

“Selain itu Partai Gerindra akan positif di mata masyarakat karena ada kaderisasi. Prinsipnya PA 212 menginginkan Pak Prabowo tidak maju lagi di Pilpres 2024,” tandasnya. *BNTime/jpnn

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

Comments are closed.