Tak sekadar Diliburkan, tapi Belajar Jarak Jauh dan Sekolah Disemprot Disinfektan Untuk Cegah Covid-19 (video: UAS minta Maaf)


Sekolahan Disemprot Disinfektan (Foto:Kuncoro-Widyo Rumpoko/AKSIKATA)
[ A+ ] /[ A- ]

(Perbesar huruf klik A+ di atas)

 

“Sekolah tak sekadar diiburkan, tapi diganti dengan pembelajaran jarak jauh, sementara sekolahan dilakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan.”

DI ibukota, Pemerintah DKI Jakarta Pusat menginstruksikan kepada seluruh sekolah dilingkungan Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, untuk menutup semua sekolah. Meliburkan siswa selama 14 hari kedepan dan diganti pembelajaran jarak jauh, untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

 

 

 

Pada beberapa gambar  tampak sejumlah petugas PMI Kota Jakarta Pusat menyemprotkan cairan di sekolahan kawasan Salemba,  Jakarta Pusat, Senin, (16/3/2020).  *BNTime/AKSIKATA (Foto-foto:Kuncoro Widyo Rumpoko/Aka) 

Sementara itu seperti santer terdengar kabar di Kalbar, UAS (Ustadz Abdul Somad) akan berkunjung lagi ke Pontianak setelah beberapa kali kedatangan sebelumnya, dan kali ini dikabarkan akan ke beberapa kota kabupaten di provinsi ini di bulan Maret / April 2020.

Ayam Geprek Gg Nurhadi I Komp Sentarum Mandiri 2 (B 16) Jl.Danau Sentarum Pontianak Kota HP 0895701996654

Namun  Pontianak  (Kalimantan Barat) seperti diberitakan BNTIme sebelumnya, merupakan salah satu dari 8 provinsi yang tersebar virus corona diantara Jakarta, Jawa Barat, Tangerang (Banten), Jawa Tengah di Solo, Jogjakarta, Bali, Manado (Sulawesi Utara), 

Dalam perkembangannya, pemerintah kembali mengumumkan, bahwa infektasi corona (covid-19) di tanah air,  hingga Selasa (17/3-2020) bertambah lagi menjadi  total 172 kasus positif.

“Total sampai hari ini (kemarin) mencapai 172 kasus,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19, Achmad Yurianto kepada wartawan.

Dia menyebutkan, paling banyak di DKI Jakarta. “Pintu gerbangnya memang banyak di DKI, mobilitas tinggi.” ujarnya. (*)

 

 

 

 

 

 

(Visited 23 times, 1 visits today)

Comments are closed.