Setelah UAS dan UAH, Aa Gym Resmi Dukung Prabowo-Sandi


[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Dukungan dari ulama dan mubaligh terus mengalir untuk pasangan Prabowo-Sandi. Setelah Ustadz Abdul Shomad, lalu Ustadz Adi Hidayat, kini dukungan untuk Prabowo-Sandi secara resmi disampaikan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.”

PIMPINAN sekaligus Pengasuh Pesantren Darut Tauhid, Bandung itu mengaku mendukung Prabowo-Sandi berangkat dari hati, tanpa ada kepentingan apapun.

.

“Bismillah saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi,” ungkap Aa Gym dalam video singkat yang beredar di kalangan wartawan, Sabtu 13 April 2019.

.

Aa Gym nampak masih dalam perawatan. Lengan Aa Gym masih dipasangi jarum infus dengan kantong infus menggantung di sampingnya. Aa Gym duduk di tengah, sementara di kanan kirinya adalah Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Sebelumnya, disampaikan oleh Suara Islam Online jelang pelaksanaan debat kelima, Prabowo dan Sandi meninggalkan rumah di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran, Jaksel, Sabtu (13/4/2019), pada pukul 13.40 WIB. Prabowo-Sandiaga bersama sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga pergi untuk mengunjungi Aa Gym di rumahnya yang berada di Jl Cipaku, Jaksel.

Dari informasi yang dihimpun, pertemuan Prabowo-Sandiaga dengan AA Gym berlangsung selama setengah jam.

Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said mengatakan Aa Gym menyampaikan 3 pesan kepada Prabowo-Sandiaga. Dilansir oleh detikcom

“Tadi Pak Prabowo dan Pak Sandi silaturahmi ke Aa Gym, mendapatkan tiga pesan, jaga agar Pancasila dilaksanakan secara kuat, terutama kehidupan beragama, berantas korupsi, dan bangun teladan bagi generasi muda,” ujar Sudirman.

“Saya perih melihat keadaan bangsa ini, korupsi, keadilan sosial, keadaan ekonomi rakyat yang sulit. Semua ini memerlukan pemimpin yang tegas, pemimpin yang kuat dan bersih untuk mengatasinya,” lanjut dia menirukan kalimat Aa Gym. *BNTime/sio  /dtc

(Visited 11 times, 1 visits today)

Comments are closed.