Masya Allah, Aa Gym Unggah Foto Menggugah di Kampanye Akbar Prabowo – Sandi


Unggahan foto yang menggugah dari AaGym.
[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Banyak momen unik terjadi saat kampanye akbar calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan  Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019).”

SALAHSATUNYA momen menyentuh yang diunggah oleh ustaz kondang Abdullah Gymnastiar atau yang karib disapa Aa Gym melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya, @aagym, Senin (8/4/2019).

 “Masya Allah ada foto yang sangat menggugah dari kegiatan di GBK 7 April kemarin. Apa yang terpikir dan terasa di hati sahabatku sekalian?” kicau Aa Gym yang juga mengunggah di akun Instagram miliknya, @aagym.

Dalam foto tersebut, tampak seorang wanita berdoa dengan cara nasrani sambil duduk di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno. Matanya memejam khidmat nan khusyuk.

Di depan wanita tersebut, tampak perempuan dengan hijab yang berdiri membelakangi. Terlihat pula, keramaian para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di stadion.

Foto tersebut menyentuh para warga Twitter. Mereka pun memberikan komentar di kolom cuitan milik pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid di Bandung, Jawa Barat, itu.

Berikut komentar warga Twitter seperti yang dirangkum oleh Suara.com, Senin (8/4/2019):

 “Inilah kerukunan umat beragama di Indonesia pak kyai @aagym…. Islam rahmatan lil alamin…” cuit akun @Ch4312udin1.

 “Toleransi dan saling menghormati,” kicau akun @sailen13.

 “Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata aa @aagym,” cuit akun @Dani95880999.

 “Saya memohon doa agar ibu ini beserta keluarganya senantiasa di beri kesehatan dan kebahagian tentunya. Amin,” cuit kicau akun @mr_harris08.  *BNTime/Sua

(Visited 16 times, 1 visits today)

Comments are closed.