Kampanye Prabowo-Sandi di GBK, Habib Rizieq: Sekali Lagi Buktikan Spirit 212


Massa Pendukung Prabowo-Sandi (ilustrasi)
[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).”

JELANG kampanye akbar itu, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab  menyerukan kepada para ulama, habaib, ormas Islam dan ormas kebangsaan, dan seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi agar memutihkan kampanye akbar tersebut.

“Ayo, mari kita putihkan Jakarta, kita putihkan GBK Senayan. Kita kumpul disana yaitu mulai dari Pukul 4 pagi, untuk pelaksanaan salat subuh berjamaah,” kata Habib Rizieq dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Front TV, Kamis (4/4/2019).

“Kemudian membaca zikir, membaca doa, mohon pertolongan kepada Allah, mengetuk pintu langit, mengetuk pintu rahmat Allah agar Prabowo-Sandi, capres-cawapres hasil ijtima ulama diberikan kemenangan oleh Allah SWT,” sambungnya.

Bahkan Habib Rizieq mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang pernah ambil bagian dalam Aksi 212 untuk menghadiri kampanye akbar capres-cawapres hasil Ijtima Ulama itu.

“Buktikan, buktikan, sekali lagi buktikan, dengan spirit 212, kami, saya, ajak seluruh mujahid 212 kami  serukan turun ke Jakarta. Ayo, hadiri kampanye akbar di GBK Senayan,” tandasnya.

 Mulai Berdatangan dari Berbagai Penjuru

 Massa yang akan menyemarakan kampanye akbar itu akan berkumpul dan mendengarkan Pidato Prabowo-Sandi, pada Minggu (7/4/2019) pukul 08.00 WIB.Para pendukung pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto Sandiaga Uno mulai berdatangan ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (6/4/2019) malam.

Dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Jakarta tersebut, juga dihadiri kelompok massa dari beragam komunitas yang ada di sejumlah daerah.

Komunitas Independen Prabowo-Sandi (Kipas), Kota Tanggerang Selatan, Provinsi Banten, misalnya, direncanakan hadir secara bertahap mulai malam ini sekitar pukul 22.00 WIB hingga 02.00 WIB.

“Sekitar 1.600 orang memastikan hadir malam ini,” kata Pepsi, pengurus Kipas Tangerang Selatan.

Sebelumnya Tim Panitia Kampanye Prabowo-Sandi mengklaim sekitar 1(satu) juta orang akan memadati GBK untuk menghadiri acara tersebut.

Namun diyakin jumlah pendukung Prabowo-Sandiaga yang datang akan melebihi perkiraan tersebut.

“Massa ini kan sangat cair. Kami tidak bisa mengklaim nanti berapa. Target penyelenggara daerah memang sejuta. Tapi saya pribadi optimistis angkanya lebih dari satu juta,” ujar Suhendra.

Kampanye akbar Prabowo dan Sandiaga rencananya akan diawali dengan shalat subuh berjamaah. Setelah itu acara resmi dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pada 10.00 WIB.

Dalam kampanye akbar tersebut akan hadir ketua serta petinggi partai koalisi serta tokoh-tokoh agama.*BNTime/NNC

 

 

 

(Visited 9 times, 1 visits today)

Comments are closed.