Selfie Bareng Jokowi, Warga Malah Pose Dua Jari


Kunjungan Capres 01 Jokowi malah disambut dengan salam Capres 02, salam dua jari.(foto:viva/sadam-maulana)
[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Kehadiran Presiden Joko Widodo ke Palembang, Sumatera Selatan, dalam acara South Sumatera Millennial Road Safety Festival, Sabtu, 9 Maret 2019, disambut antusias masyarakat.”

 MENGGUNAKAN kaus panjang berwarna biru, Jokowi berjalan santai melayani warga yang minta berfoto bersama. Jokowi pun langsung ‘dikepung’ warga yang ingin berfoto.

Sejak turun dari mobil, Jokowi yang menghadiri kegiatan di pelataran Benteng Kuto Besak itu langsung memberikan senyuman terhadap satu per satu milenial yang dihampirinya.

Tidak sedikit masyarakat yang rela berdesak-desakan hanya untuk sekadar bersalaman atau berfoto bersama dengan Jokowi. Namun ada hal menarik saat Jokowi selfie  bersama  sejumlah kaum milenial.

Mengabadikan momen bersama calon presiden nomor 01 itu, mereka justru menunjukkan salam dua jari yang menjadi identitas nomor urut 02 – kompetitor Jokowi.

“Tadi datang bareng teman. Ya rasanya senang tadi bisa sempat foto bareng presiden,” ujar Indah, warga kota Palembang, tanpa menjelaskan maksud salam dua jari yang dia tubjukan. *BNTime/ VIVA

 

(Visited 14 times, 1 visits today)

Comments are closed.