Capres 02 Prabowo Subianto akan Menyapa Warga Kalbar dari Istana Qadriyah Pontianak


Ilustrasi (BNTime)
[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Sultan Pontianak IX Syarif Machmud Melvin Alqadri membenarkan, bahwa pihaknya menjadwalkan kunjungan silaturahmi Capres 02 Prabowo Subianto ke Istana Qadriyah.”

TIDAK ada kegiatan lain, selain semata-mata silaturahmi dan penganugerahan gelar kehormatan. “Sebagaimna lazimnya yang biasa kita anugerahkan kepada orang-orang yang pantas menerimanya”, tutur Sultan Syarif Melvin Alqadri kepada BNTime.

Tidak ada rapat umum seperti kabar angin (hoaxs) yang terhembus.  “Pokoknya tidak ada aturan KPU atau Bawaslu yang kita langgar, semua kita berdasarkan petunjuk”, tambah Sultan.

“Paling-paling terbatas pada sekapur sirih seulas pinang antara yang memberi anugrah dengan yang menerima anugrah gelar kehormatan bertempat di balairung istana,” imbuh Sultan.

Kunjungan Capres 02 Prabowo Subianto tersebut, rencananya pada hari Mingggu (17 Maret 2019) pagi. Tujuan utama ke Istana Qadriyah di Kecamatan Pontianak Timur, tempat asal mula berdirinya kota Pontianak itu 248 tahun silam (23 Oktober 1771 M).

Diperkirakan, Prabowo dan rombongan tiba di Bandara Internasional “Supadio” pada jam 09.00 – 09.10 WIB, istirahat sejenak di ruang VIP

Acara Penganugerahan Gelar oleh Sultan Pontianak kepada Prabowo Subianto.

di Istana Qadriah, jam 10.00 – 12.30 WIB. Setelah itu kembali ke Bandara “Supadio” untuk melanjutkan kunjungan ke Kaltim, tinggal landas pada jam 13.00 WIB.

Baca juga: *Prabowo Jawab Tudingan Penculikan hingga Isu Mau Bunuh Presiden Soeharto,  **Ini Bukti Video Prabowo Tak Usir Rakyat, Cuma Marah ke Pengawal

Sebelumnya, Rabu (19 September 2018), Sandiaga Uno ke Pontianak, dalam kunjungan sosialisasi pengenalan dirinya di Istana Qadriyah sebagai Cawapres 02 untuk priode 2019-2024. *BNTime

 

(Visited 41 times, 1 visits today)

Comments are closed.