Bibit Waluyo  Turun Gunung untuk Prabowo, Suara Banteng Terbelah


Bibit Waluyo /Net
[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

Popularitas nama Bibit Waluyo nyaris tenggelam setelah tak lagi berkiprah sebagai gubernur Jateng, pengaruhnya mencuat kembali setelah ikut bermanuver untuk menyongsong Pemilu Presiden 2019.

“Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengungkapkan, bahwa basis suara di Jawa Tengah kini mulai terbelah. Warga Jateng yang selama ini diklaim loyal, kini tidak lagi solid mendukung PDI-P maupun Capres petahana Jokowi.” 

HAL tersebut, kata Ferry, berkat strategi kampanye yang digalang oleh mantan Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013, Bibit Waluyo, di wilayah Jateng khususnya di Solo.

“Mantan Gubernur Jateng yang sudah lama ‘gerilya’ menggerakkan relawan-relawan memenangkan 02, ini membuktikan Solo dan Jateng ternyata tidak loyal mendukung petahana dan partainya,” kata Ferry di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, Bibit Waluyo yang pernah menjadi kader PDI-P tidak main-main dalam mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 di Jateng.

“Dari semua kalangan relawan, baik purnawirawan dan elemen lainnya beliau gerakkan untuk memrnangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Pilpres 2019 ini,” ujarnya.

Ferry mengatakan, berkat polesan tangan Bibit Waluyo bersama pasukan relawannya terbukti berhasil karena dukungan untuk Prabowo-Sandi terus bertambah di tanah Jateng.

“Lihat saja setiap kunjungan pasangan nomor urut 02 kalau ke Jateng, animo dan antusiasme masyarakat yang datang bergerak dari hati ikut meramaikan kunjungan pasangan kami,” imbuhnya.*BNTime/tsc

(Visited 25 times, 1 visits today)

Comments are closed.