Malam Tahun Baru Kodam XII/Tjpr Berhasil Galang Dana Bagi Korban Tsunami Selat Sunda Rp.512 Juta


[ A+ ] /[ A- ]

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura kali ini dalam menyambut Tahun Baru 2019  menggelar acara Panggung Prajurit dalam rangka penggalangan dana bagi korban Tsunami Selat Sunda.  Kegiatan in di Lapangan Makodam XII/Tpr. Senin (31/12-2018) malam.”

KEGIATAN ini diinisiasi oleh Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi serta jajarannya. Kegiatan ini untuk mengajak masyarakat agar peduli terhadap korban musibah tsunami dengan melaksanakan kegiatan social – berupa  penggalangan dana bagi korban bencana tsunami di Selat Sunda.

Acara Panggung Prajurit tersebut  menampilkan artis-artis ibu kota, diantaranya Dewi Perssik, Ovi (ex duo serigala) dan Selfi KDI.

Dikutip dari laman tni.mil.id, acara yang sukses itu berhasil menggalang donasi sejumlah Rp.512.427.000,00,  terkumpul atas partisipasi masyarakat  Kalimantan Barat serta para donatur yang hadir pada acara malam tutup tahun 2018 itu.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam sambutannya berharap, melalui dana yang terkumpul tersebut dapat membantu meringankan beban mental dan moril para korban  tsunami Selat Sunda. Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para donatur yang dengan ikhlas sudah menyumbangkan sebagian hartanya.

“Semoga segala amal baik yang saudara berikan mendapat ganjaran dari Allah SWT serta saya ucapkan Selamat Tahun Baru 2019,” kata Pangdam XII/Tpr.

Usai acara Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menjelaskan,  hasil penggalangan dana tersebut, akan sesegera mungkin disalurkan kepada korban tsunami Selat Sunda. Hadir dalam acara tersebut Kasdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, Para Komandan Satuan dan Kabalak Kodam XII/Tpr serta Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura beserta pengurus. *BNTime

(Visited 9 times, 1 visits today)

Comments are closed.