Heboh Urat Berbentuk Lavaz Allah di Dahi Sandiaga Uno


Lafaz Allah di dahi Sandiaga Uno (foto:istimewa)
[ A+ ] /[ A- ]

(Klik A+ di atas utk perbesar huruf)

“Dalam beberapa hari ini warga net ramai memperbincangan urat yang timbul di dahi Sandiaga Uno berbentuk tulisan – lafaz Allah.”

PERISTIWA tersebut, Minggu (6 Januari 2019), usai  olahraga Wacapres no urut 2  itu memberi keterangan di hadapan awak media mengenai perjalanan kampanyenya yang sudah menyapai seribu titik sejak Agustus 2018 hingga Januari 2019.

Syukur Alhamdulillah atas 1000 titik kunjungan saya dalam menyerap aspirasi masyarakat Indonesia. Tanpa dukungan serta doa dari masyarakat perjuangan ini tiada artinya.

Ada warga net yang jeli, tidak begitu fokus pada beritanya, tapi pusat perhatiannya pada video Sandiaga Uno yang baru saja usai olahraga pagi itu.

Biasanya, setiap berolahraga atau seusainya,  di beberapa bagian tubuh seperti tangan, kaki, atau di bagian kepala, ditimbuli urat-urat.

Sandiaga Uno (foto:istimewa)

Demikianlah juga yang terjadi pada diri Sandi, setelah dia mengunggah video itu di akun instagram pribadinya, Senin (7/1/2019),  ada warga net yang jeli melihat adanya urat yang timbul di dahi sebelah kanan Wacapres nomor urut 2 ini, berbentuk lafaz Allah dan menjadi viral hingga hari ini.

Ia sendiri tidak menyadari akan adanya hal tersebut, ia baru mengetahui, setelah banyak yang mengirim gambar  viral itu ke akun pribadinya.

“Saya nggak nyadar tuh,” katanya singkat saat ditanya wartawan, Kamis (9/1/2019) di Jakarta.*BNTime

Editor: effendy asmara zola

(Visited 67 times, 1 visits today)

Comments are closed.