Wow, Ini Simpatik Dilakukan Sandiaga Uno di Istana Qadriyah, Pontianak


Tombak Pengawal Sultan Pontianak di Tangan Cawapres Sandiaga Uno (BNtime)
[ A+ ] /[ A- ]

Ini berita dibuang sayang. Ada sesuatu yang menarik saat Sandiaga Uno berada di Istana Qadriyah, Pontianak baru-baru ini.

.

“Sesuatu itu menarik jika Anda yang hadir jeli melihat apa yang dilakukan  Sandiaga Salahudin Uno dalam kunjungan silaturahminya ke keluarga Istana Qadriyah, Pontianak, Rabu (19 September 2018) pagi.”

KALAU ‘magnet’ Cawapres 2019 ini, sudah menjadi rahasia umum, yaitu tempat curhat emak-emak menyampaikan keluh kesah hal-ihwan ekonomi rumah-tangga yang terus terseradak-seruduk.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga juga menampung aspirasi emak-emak keluarga istana yang memadati balirung Istana Qadriah, sehingga nyaris tak terdengar pidato sambutannya oleh riuh-rendah emak-emak yang mengelu-elukannya.

Usai pembacaan doa, di sela Sultan IX Pontianak, Syarif Machmud Alqadri menyampaikan sambutan penutupnya, secepat kilat dengan sigap putera Melayu Riau ini melakukan hal yang menarik, ia menyambar tombak pengawal Sultan, dan tegak kembali di sisi Sultan. Persis seperti gaya pengawal yang tengah mengawal Sultannya.

Sampai gilirannya, masih dengan tombak kerajaan di tangan kanannya Cawapres pasangan Capres Prabowo Subianto ini pun menyanggupi untuk memenuhi sebuah amanah yang dititipkan Sultan Syarif Mahmud Alqadrie.

Perhatikan foto ilustrasi Sandiago dengan tombak di tangan dan di detik-detik akhir video pendek berikut.

Cawapres melenial ini, mohon doa restu menjadi Wapres, supaya nantinya dapat meloloskan amanah Sultan IX Pontianak tersebut.

Apakah gerangan amanah yang dititipkan Sultan Syarif Machmud Alqadrie kepada Cawapres Sandiaga Uno itu? Tunggu ya, kelanjutan beritanya. *BNTime

(Visited 30 times, 1 visits today)

Comments are closed.