Luar Biasa! Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode Tak Dilarang


Deklarasi Dukung Jokowi di 4 Lokasi Ini Tak Dilarang
[ A+ ] /[ A- ]

“Berbeda dengan deklarasi #2019GantiPresiden yang mendapatkan halangan, deklarasi dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) berjalan dengan lancar dan tanpa ada larangan.”

SEPERTI dilansir kumparan.com rabu(8/8/2018), diposting kembali oleh nusanews, Senin (27/8-2018), deklarasi dukungan terhadap Jokowi digelar secara serentak 4 tempat secara bersamaan, yaitu yaitu Sabang (Aceh), Miangas (Sulawesi Utara), Merauke (Papua) daan Roter (NTT).

Deklarasi dukungan terhadap Jokowi di empat daerah terluar itu dikoordinir oleh Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi (DPP ABJ) dengan tema “Terimakasihku Untukmu Jokowi”.

Lokasi itu dipilih sebagai bentuk implementasi dari Nawacita Ketiga Dalam Nawacita itu, Jokowi akan memprioritaskan pembangunan Indonesia dari pinggiran. Bukan pembangunan Jawa sentris, melainkan Indonesia sentris. Pembangunan menyebar ke seluruh pelosok negeri (desentralisasi) dan tidak lagi terpusat di perkotaan (sentralisasi). *BNTime/nusanews  (Baca juga, Sandiaga: Tak Perlu Berdemokrasi Jika #2019GantiPresiden Dilarang)

(Visited 36 times, 1 visits today)

Comments are closed.