Edit Gambar Cawapres Sandiaga dan Sultan Pontianak dengan Tulisan PKI di Facebook,  Sorban Habib Rizieq Dilabeli Logo PKI. Cari dan Tangkap Perempuan ini !!!


[ A+ ] /[ A- ]

“Seorang perempuan muda atau cewek, dengan postingan-postingan foto dan komentar di akun facebook pribadinya, membuat geram dan marah warga net.”

TAMPIL dengan foto profil dirinya, dia memperkenal diri dengan nama Intan Sekar Sari (Little Angel), latar belakang gambar sampul BundaMaria di hadapan nabi Isa ketika baru lahir,

Dalam introducing akun FBnya dia menyebut diri Lady escort di Royal KTV Surabaya, jurusan tataboga di Universitas Negeri Jakarta, dari SMAN 3 Surabaya. Berasal dari Banjarmasin, tinggal di Ketintang, Jawa Timur, dan menyebut diri menikah.

 

Akun FB-nya dipenuhi foto-foto yang secara acak ditempeli (edit) lambang partai terlarang PKI, bahkan pada kacamatanya sendiri saat dia nampang pakai kacamata hitam ditempeli lambang PKI.

Hati-hati jika berteman di medsos dengan perempuan iblis ini, bisa-bisa lambang PKI dieditnya (tempel) ke bagian tubuh Anda. Seperti yang terjadi pada sepasang mempelai, pada foto mempelai laki-laki ditempelinya logo PKI dan kepada mempelai perempuan diprovokasinya, “talak saja, laki lo pki”.

Macam-macam komentar dan balasan menghardiknya dengan keras, seperti kata ‘iblis’, ‘anjing,’ ‘lonte lahir di kandang babi” dan sebagainya.

Warga net  yang berada di Pontianak, khususnya para habaib keluarga besar Istana Qadriyah hari ini benar-benar geram untuk meringkus iblis betina itu, ketika menemukan ada foto Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno yang sedang berduaan dengan Sultan Qadriyah, Pontianak, diposting menimbulkan kemarahan.

Pada pakaian adat Melayu yang dipakai kedua tokoh muda tersebut, ditulisi “Ini PKI”, dan “Ini Juga PKI” di baju Sultan.

Seperti dikertahui, Sandiaga Uno pada Rabu 19 Sept 2019 pagi, bersilaturahmi dengan Sultan IX Kota Pontianak, Syarif Mahmud Alkadri di Istana Qadriyah, dan bersosialisasi dengan warga kota Pontianak. (Baca: Di Istana Qadriyah, Pontianak: Cawapres Sandiaga Uno Bermandikan Takbir dan Doa)

 

Lebih kurang ajar lagi terhadap foto Habib Riziewq, sorban dikepala Imam Besar umat Islam Indonesia itu, diedit dengan tempelan lambang PKI. Makin tambah parah dan makin brutal, baru beberapa saat lalu, Jumat (21/9-2018) petang, dajal perempuan itu memposting pula foto Habib Rizieq dilabeli lambang PKI  bersama Habib Syeh bin Abdul Kadir Assegaf dengan editan latarbelakang spanduk NU. Ada tulisan di pojok kiri atas dan kanan bawah bersilang warna merah membentuk opini berpotensi adu domba.

Untuk menghormati dan menjaga kehormatan Habib Rizieq Shihab, BNTime tidak menampilkan wajah beliau yang diposting si peleceh, hanya menampak-kan sorbannya.

Sorban diedit pelaku dengan lambang PKI. Namun jejak digital gambar aslinya tersimpan sebagai dokumentasi redaksi, asli fakta dan bukti. Bukan hoax! Perusuh betina itu harus cepat ditangkap, sebelum ada yang bertindak main hakim sendiri. *BNTime

 

(Visited 100 times, 1 visits today)

Comments are closed.