Setelah Sekian Waktu dipinggirkan, “Keluarga Cendana” Bangkit Kembali


Keluarga Pak Harto (Foto:Setneg)
[ A+ ] /[ A- ]

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso memastikan Siti Hardiyanti Rukmana alias Tutut Soeharto akan bergabung dengan partainya dalam waktu dekat.”

PRIYO belum mau merinci waktu pengumuman, tapi dia mengklaim putri sulung Presiden kedua Soeharto itu akan segera bergabung.

“Insyaallah dalam waktu tidak terlalu lama, bahkan Bu Tutut Soeharto akan turun gunung bersama-sama. Saya sebagai sekjen merasa plong saat menyaksikan seluruh putra-putri pak Harto berada di barisan terdepan untuk memimpin kami,” kata Priyo pada perayaan ulang tahun kedua Partai Berkarya di Jakarta, Minggu (15/7-2018).

Jika jadi bergabung, Tutut bakal menyusul saudara-saudarinya yang telah dulu jadi pucuk pimpinan partai.

Saat ini, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menempati posisi ketua umum partai. Kemudian, ada Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang menjabat ketua dewan pertimbangan.

Selain Tutut, lanjut Priyo, sejumlah nama dari keluarga Cendana juga akan bergabung. Ia menyebut, Siti Hutami Endang Hadiningsih alias Mamiek Soeharto dan Bambang Trihatmodjo juga siap merapat.

“Setelah sekian waktu Keluarga Cendanq dipinggirkan dan tersingkirkan dan selalu dicerca. Inilah saatnya ketika rakyat bangun kembali dan kami diberi kesempatan untuk membangun partai,” tutur Priyo. *BNTime/CNN

(Visited 41 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.