Mereka yang Diharapkan Memberikan Nuansa Baru Nan Aman Tenteram untuk Kalbar dan Kota Pontianak


[ A+ ] /[ A- ]

“Shalar Iedul Fitri 1 Syawal 1439 H, Jumat (15 Juni 2018) terasa istimewa dengan kehadiran pasangan Walikota dan Wkl Walikota Pontianak (non aktif), Sutarmidji dan Edy Kamtono.”

DALAM jabatan priode kedua Walikota Pontianak, H.Sutarmidji SH, M.Hum memang tak asing lagi selalu nampak bersama Wakilmya, H. Ir.Edy Rusdi Kamtono sholat Iedul Fitri atau Iedul Adha di lapangan terbuka sepanjang Jl.Rahadi Oesman, sekitar depan Balai Kota, bersama bergiliran memimpin takbir.

Namun pada sholat Ied 1439 H ini, terasa istimewa bagi keduanya. Bagi Sutarmidji atau Bang Midji, ini merupakan sholat Ied terakhir dirinya sebagai orang nomor 1 Kota Pontianak dalam dua priode sukses memimpin ibukota Provinsi Kalimantan Barat ini bersama wakilnya, Edy Kamtono.

Untuk selanjutnya jika Sutarmidji yang berpasangan dengan Ria Norsan (Bupati Kab.Mempawah non aktif) memenangkan pertarungan politik merebut kursi KB 1 (Gubernur Kalbar) pada Pilkada  27 Juni 2018, maka pasangan muslim-muslim (No.3) ini akan memimpin takbir akbar bersama pada shalat Idul Adha yad.

Begitu pula jika suara terbanyak pada pemilihan Walikota Pontianak berhasil diperoleh pertahana Wkl Walikota (non aktif) Edy Kamtono yang berpasangan dengan Bahasan (pengusaha), maka pasangan muslim-muslim (No.2) ini memimpin takbir bersama kali pertama pada sholat Idul Adha 1439 H mendatang.

Maka akan terasa istimewa pula jika pasangan gubernur muslim Kalbar feat pasangan walikota muslim Pontianak, bersama-sama memimpin takbir sholat Ied seterusnya nanti. Allahu Akbar ! *BNTime 



Komentar anda:

komentar



(Visited 31 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *