Mereka Kok Aman-aman saja? Orang-orang ini Memanfaatkan Bom Surabaya untuk Menyudutkan Kelompok Tertentu, Baca Cuitan Provokasi Mereka Berikut…


Trio Ade Armando-Ruhut Sitompul-Faizal Assegaf
[ A+ ] /[ A- ]

logo-bnt- “Disaat orang-orang berduka terhadap apa yang terjadi di Surabaya, ada orang-orang tertentu yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingannya.”

 IMBAUAN berbagai pihak untuk tidak sembarang membuat pernyataan yang akan membuat situasi semakin memanas tampaknya diabaikan begitu saja.

(Baca juga Artikel  > 14 Mei 2018 > Interaksi: Soal Bom Surabaya, Yusril: Jangan Sudutkan Kelompok Agama Tertentu, Dapat Membuat Keadaan Makin Tidak Kondusif)

Ruhut Sitompul misalnya, Politisi yang baru saja bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengatakan bahwa; “Walau teror BOM yg kalian lakukan Sangat Biadab di Beberapa Gereja di Surabaya, “Mengakibatkan Korban Orang tidak Berdosa Anak Kecilpun menjadi Korban, Ingat Kami Rakyat Indonesia Tidak pernah Takut” Para Pendukung Pelaku Teror terlihat Semakin Takut Pak JOKOWI 2 Priode MERDEKA.”

 Ruhut Sitompul‏ @ruhutsitompul

FollowFollow @ruhutsitompul

More

Walau teror BOM yg kalian lakukan Sangat Biadab di Beberapa Gereja di Surabaya, “Mengakibatkan Korban Orang tidak Berdosa Anak Kecilpun menjadi Korban, Ingat Kami Rakyat Indonesia Tidak pernah Takut” Para Pendukung Pelaku Teror terlihat Semakin Takut Pak JOKOWI 2 Priode MERDEKA.

8:53 PM – 12 May 2018

Cuitan Ruhut Sitompul ini banyak dikritik Netizen. Karena pada saat Masyarakat berduka atas peristiwa Bom Surabaya, Ruhut malah memanfaatkan peristiwa tersebut sebagai Kampanye “Jokowi 2 Periode”.

Baca juga: Crawling Machine untuk aktifitas sedot konten, seberapa menakutkan-kah?

Tidak jauh berbeda dengan Ruhut Sitompul, Faizal Assegaf jelas-jelas menuduh Gerakan 212 sebagai sebab munculnya beberapa kejadian teror. Seperti munculnya persekusi ibu dan anak di CPF, tragedi di Mako Brimob hingga teror bom Gereja di Surabaya.

Faizal Assegaf@faizalassegaf

Begitu elite2 PKS memprovokasi rakyat dgn gerakan “GantiPresiden”, muncul persekusi ibu dgn anak di CFD Jkt & marak hoax di medsos.

Lalu muncul aksi napi teroris bikin rusuh & bunuh 5 anggota Polri scr keji di Mako Brimob hingga teror bom Gereja di Surabaya. Sangat Biadab!
*FA*

06.45 – 13 Mei 2018

 

Semakin parah lagi apa yang ditulis Ade Armando di akun Sosial Medianya. Ade Armando bahkan langsung menuduh Umat Islam terkait semua teror.

Bila kita ingin ujian yang sedang kita hadapi bersama ini bisa terselesaikan tanpa ada pihak-pihak yang membuat tuduhan-tuduhan yang semakin membuat suasana panas, bukankah akan lebih baik? Mengapa masih saja orang-orang seperti mereka dibiarkan?

*BNTime/iNEWS/Jerami



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *