Melacak Jejak Siapa Dave Revano, Ketua Acara Pembagian Sembako di Monas yang Tewaskan 2 Anak, Dia Ternyata…


(foto:istimewa)
[ A+ ] /[ A- ]

 

logo-bnt-“Dua anak warga Pademangan – Jakarta Barat, dilaporkan menjadi korban tewas di acara pembagian sembako yang dilaksanakan panitia dari Forum Untuk Mu Indonesia di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu (28/4/2018).”

TEWASNYA dua anak ini dibenarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

“Fakta kejadian telah terjadi dan kami sangat prihatin. Adanya dua korban yang mesti kehilangan nyawanya yaitu saudara kita Mahesha Junaedi dan satu lagi, Adinda Rizki. Keduanya warga Pademangan,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/4) malam.

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/18/04/30/p807mn409-sandi-dua-anak-tewas-pada-acara-pembagian-sembako-di-monas

Mirisnya.. Tewasnya dua anak ini tak seheboh kejadian CFD yang digorang goreng untuk mendiskreditkan gerakan #2019GantiPresiden.

Usut punya usut… ternyata Ketua Forum Untuk Mu Indonesia, Dave Revano, adalah pendukung Jokowi.

Dave Revano adalah Ketua Forum Untuk Mu Indonesia yang menggelar acara di Monas dengan dalih “Gelar Pesta Kerakyatan, “Forum Untuk Mu Indonesia” Kibarkan Semangat NKRI Harga Mati!”

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/30/gelar-pesta-kerakyatan-forum-untuk-mu-indonesia-kibarkan-semangat-nkri-harga-mati

Lalu, siapa sebenarnya Dave Revano? Jejak digital tidak bisa ditutupi siapa itu Dave Revano:

Minggu, 26 Januari 2014:
Dave Revano, Juru Bicara Forum Relawan Jokowi (ForJokowi)

ForJokowi mendorong Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk maju dalam Pemilu Presiden 2014 merujuk pada tingginya elektabilitas mantan Walikota Surakarta itu di sejumlah survei.

“Kami menginginkan Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta untuk maju ‘nyapres’. Karena tergambar dari hasil-hasil survei capres atau cawapres dari berbagai lembaga survei. Jokowi selalu menempati urutan teratas dengan elektabilitas selalu di atas 30 persen,” kata Juru Bicara Forum Relawan Jokowi (ForJokowi) Dave Revano dalam deklarasai ForJokowi di Jakarta, Minggu.

Dalam siaran persnya Dave mengatakan, kinerja Jokowi telah diapresiasi berbagai kalangan dari dalam negeri dan dunia internasional sejak politisi PDI Perjuangan itu menjadi walikota Solo hingga menjadi Gubernur Jakarta. Salah satunya dengan meraih predikat “Man of The Year 2013” versi majalah Globe Asia.

“Maka kami bersama sejumlah elemen masyarakat Indonesia sepakat mendeklarasikan ForJokowi guna mendorong dan memastikan Jokowi maju sebagai calon presiden dan menolak dengan tegas pencalonannya sebagai calon wapres dalam Pilpres 2014.”

Dave mengemukakan, Forjokowi juga akan melaksanakan banyak hal yang sangat dibutuhkan dalam memberikan dukungan kepada Jokowi “nyapres”. Seperti dengan melakukan berbagai diskusi dan mencari data dan fakta guna mendapatkan solusi yang tepat dalam mengatasi beragam masalah bangsa yang dihadapi.

“Kenapa harus Jokowi? Karena prestasi kepemimpinannya yang berorientasi pada kepentingan wong cilik,” katanya.

“Oleh karena itu dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami segenap elemen bangsa yang bergabung mendeklarasikan forum ini pada 26 Januari 2014 dengan setulus hati serta tanpa paksaan ataupun kepentingan kelompok ataupun partai politik yang ada kami deklarasikan Forum Relawan Jokowi,” katanya.

http://www.republika.co.id/berita/pemilu/menuju-ri-1/14/01/26/mzzul7-mereka-inilah-yang-mendorong-jokowi-nyapres

Jadi sekarang sudah tahu kan?

 Lihat gambar di Twitter

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno

Effendi@eae18 Dua Anak Tewas dalam Pembagian Sembako di Monas http://brt.st/5Ruj  pic.twitter.com/VH0lzv22Qp Halllo Gerombolan #Bong200 kok diam saja. Ini gerombolan ente nih. Coba kalau yang gelar umat Islam dan yang kontra Jokowi, bisa-bisa Menag ikut kecam.

07.53 – 30 Apr 2018

964

1.055 orang memperbincangkan tentang ini

Info dan privasi Iklan Twitter

Effendi@eae18 Istana sesalkan intimidasi rekayasa di CFD tapi mingkem ada dua anak meninggal di Monas. Nalar di mana? @Jokowi @pramonoanung @lukmansaifuddin?

17.50 – 30 Apr 2018

701

622 orang memperbincangkan tentang ini

Info dan privasi Iklan Twitter

*BNTime/iNews/pii

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.