Tidak Terima Disebut ‘Partai Setan’, Politikus Partai Pendukung Penista Agama (Ahok) ini Sebut Diri: Kami Ini Mujahid-mujahid


[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Politikus Arteria Dahlan rupanya tidak menerima pernyataan Amien Rais soal partai Setan yang dialamatkan kepada partai besar di bangsa ini.”

ANGGOTA Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini mengaku prihatin dengan pernyataan mantan Ketua MPR RI itu.

“Saya ini hizbullah, dan kami ini mujahid-mujahid yang ada di PDIP. Kalau dikatakan demikian tentu kami tidak terima,” kata politikus dari partai yang membela penista agama Ahok itu, Senin (16/4-2018).

Ia mengakui dirinya bagian dari Masyumi yang memiliki  ilmu tentang Islam lebih dalam. Secara pribadi dirinya tidak bisa menerima pernyataan Amien Rais soal sebagian partai besar adalah partai Setan.

“Saya ini orang Masyumi yang mungkin bicara keislaman kami ini lebih dalam, tapi kami dibilang partai besar yang termasuk partai Setan, itu yang tidak bisa kami terima,” kata dia seperti dilansir Fajar.

Arteria menyarankan agar Amien Rais untuk memberikan klarifikasi atas pernyataan tersebut.

“Kalau saya pribadi tidak bisa menerima, tapi saya berusaha juga untuk memahami kondisinya Pak Amien, mudah-mudahan Pak Amien juga bisa mengklarifikasi kepada kita semua, di PDIP juga masih banyak kader-kader yang notabenenya Islam yang keras gitu,” katanya. *BNTime/BersamaDakwah

 

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.