Kebohongan Terungkap (lagi), Foto Jokowi Ada Di Sertifikat Tanah, PDIP “Buang Badan” Cari Selamat


(foto:istimewa)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Setelah heboh ujaran Amien Rais menyebut  bagi-bagi sertipikat tanah oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) cuma kebohongan (ngibul), lalu terungkap yang dibagi-bagikan ke masyarakat cuma Sertipikat Hak Pemanfaatan Lahan (HPL) bukan Hak Milik (HM) atas tanah, terungkap lagi sebagai kecurangan curi start kampanye Pilpres 2019 berupa temuan adanya foto Jokowi di sertipikat HIPL tersebut.” (BNTime)

PDI Perjuangan “buang badan” soal adanya foto Presiden Joko Widodo dalam satu bundel sertifikat Hak Pengolahan Lahan yang dibagikan kepada masyarakat.

Politisi PDIP, Masinton Pasaribu malah menyalahkan para pembantu Jokowi. Menurut dia, baik menteri atau para dirjen terkait yang diduga menyelipkan foto tersebut.Tulis kantor berita politik RMol, Jakarta.

“Beliau tak pernah menganjurkan ada foto-foto. Nah kalo itu bukan kerja dari seorang Presiden bisa jadi menteri yang bersangkutan atau Dirjen,” kata dia di Jakarta, Sabtu (21/4-2018).

Masinton menerangkan, Jokowi saat ini sangat percaya diri telah mendapat hati di tengah masyarakat. Karenanya, tak perlu menyelipkan foto untuk meningkatkan elektabilitas yang sejauh ini masih di bawah 50 persen.

“Jokowi orang yang selalu confidence (percaya diri, red). Beliau di tengah-tengah masyarakat di dalam menyelesaikan masalah, kalau hasil surveikan tergantung anglenya” dalihnya.

Foto Presiden Joko Widodo yang terdapat dalam bundel sertifikat tanah untuk warga menuai kritik Partai Demokrat. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo seharusnya Jokowi tidak perlu menyelipkan foto dalam sertifikat tanah tersebut.

“Misalnya pembagian sertifikat, enggak usah pakai foto lah. Disekolah-sekolah kan sudah ada (foto Jokowi). Enggak usah ditempel di sertifikat lah,” kata Roy dalam suatu kesempatan. *BNTime/RMol

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.