Misteri Penembakan Studio Musik Soneta, Roma Irama: “Setan Lagi Main Tembak2an!”


[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Misteri ditemukannya satu proyektil peluru  di depan pintu studio musik Soneta yang disebut-sebut ditembak orang tak dikenal masih jadi buah bibir penggemar pemilik studio, Raja Dangdut, RHoma Irama. Sementara pihak Kepolisian tak mau berspikulasi ke arah pelaku, karena masih terus melakukan penyelidikan”

SEPERTI ramai dalam pemberitaan sebelumnya, Sabtu (3 Maret 2018) pagi sekira jam 10.00 WIB terdengar suara tembakan disekitar studio rekaman musik Rhoma Irama di Jalan Tole, Iskandar, Depok.

Penjaga komplek studio yang pertama kali mendengar suara tembakan, melakukan pemeriksaan sekitar, menemukan satu proyektil peluru di depan pintu studio.

Satreskrim Polresta Depok yang melakukan olah TKP segera setelah mendapat laporan, masih terus mengumpulkan bukti dan penyelidikan bersama Puslabfor Mabes Polri dengan membawa proyektil yang ditemukan untuk penyelidikan lebih lanjut..

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, membantah berita yang beredar di Medsos, seolah-olah kediaman Rhoma Irama diberondong peluru. Padahal tak ada kerusakan, tak ada kaca yang pecah, hanya ada goresan bekas peluru yang ditemukan di tembok.

Namun yang menarik, Rhoma Irama terkesan santai. Diungkapkan oleh Deby Irama, puteri Rhoma Irama, papanya tak begitu perduli alias cuek saja dengan insiden yang terjadi,  mau peluru nyasar atau teror dari orang tak dikenal, papa menyebutnya sebagai peluru setan.  “Setan lagi main tembak-tembakan !” kata Bang Haji.*borneonusantaratime

 

(Visited 9 times, 2 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.