Ba’da Jumat: Demo Bela Yusril dan Partai Bulan Bintang yang Sengaja Dizalimi


Aksi Bulan Bintang menuntut keadilan (foto:istimewa)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Rencananya, kader dan simpatisan PBB (Partai Bulan Bintang) akan turun kembali menyuarakan aspirasi di depan Gedung KPU RI, Jakarta ba’da shalat Jumat ini, (2 Maret 2018).”

KALI ini, massa aksi akan bergabung bersama GNPF(Gerakan Nasional Pengawal Fatwa)-Ulama dalam menuntut keadilan dan supremasi hukum.

“Kami para pimpinan GNPF-Ulama menyesalkan tindakan KPU bila sampai terjadi Partai PBB tidak dapat ikut dalam pemilu. Hindarkan dan jangan sampai terjadi konspirasi penggagalan yang dikaitkan dengan peran aktif Pak Yusril yang selama ini ikut aktif memberikan advokasi kepada Ormas yang berkaitan dengan penistaan Al Qur’an, agama dan kriminalisasi para ulama,” kata pimpinan GNPF-Ulama, Muhammad Yusuf.

(Baca Artikel terkait sebelumnya > 2 Maret 2018 > Sos/Pol: Terungkap Dalang Dibalik Tidak Lolosnya Partai Islam Berlambang Bulan Bintang ini)

Karena itu, ia mengajak para ulama, habaib, dan pimpinan Ormas atau lembaga Islam untuk bersama-sama mendatangi pimpinan KPU guna memberikan nasihat dan amar makruf nahi munkar serta mengoreksi kebijakan KPU tentang kepesertaan Partai Islam PBB dalam pemilu 2019 agar tidak terzalimi.

“Insya Allah kami akan bersama-sama datang ke Kantor KPU Pusat setelah shalat Jumat sampai dengan selesai,” pungkasnya. *borneonusantaratime/wartapilihan

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.