Ustadz Somad “diserang”, Akun Instagramnya Raib


[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Setelah beberapa ustadzula diserang di beberapa daerah yang oleh pihak Polri disebut, bahwa pelakunya diduga “orang gila”, giliran ustadz kondang – Abdul Somad diburu dengan tindakan kebencian oleh pihak tertentu yang tak senang dengan dakwah-dakwahnya”.

MESKIPUN bukan penyerangan secara pisik seperti pada yang lainnya terdahulu, namun makin menguatkan dugaan sebagai sinyal adanya kebencian pihak tertentu pada para ulama. Tak luput terhadap Ustadz Abdul Somad, Lc., MA yang tengah naik daun dewasa ini setelah peristiwa pengusiran di Hongkong dan pengadangan di Bali beberapa waktu lalu.

Adapun “penyerangan” terhadap ulama asal Pekanbaru, Kepri tersebut, berupa pemblokiran pada akun Instagram resminya  @ustadzabdulsomad,  oleh pihak Instagram, Sabtu (24 Februari 2018) malam.

Padahal apa yang disampaikan ustadz pemersatu berbagai mashab itu, hanyalah syiar Islam, dakwah-dakwah yang berisi pencerahan bagi umat Islam.

Namun, hingga saat ini @ustadzabdulsomad tidak bisa diakses, diduga dibanned Instagram yang mengundang banyak kecaman  warganet dari berbagai kalangan. *borneonusantaratime/berbagaisumber

Semoga jadi amal sholeh Anda

Semoga jadi amal sholeh Anda

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.