Wiranto di Dua Pintu


Wiranto (foto:istimewa/dok)Wiranto (foto:istimewa/dok)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy“Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, Wiranto, yang semula memastikan partainya tidak akan menyelenggarakan musyawarah nasional luar biasa, apalagi menurunkan Oesman Sapta Odang dari jabatan ketua umum, ternyata berada di  dua pintu.”

WIRANTO mengirimkan pesan ke kubu Syarifuddin Sudding. Pesan itu berisi dukungan kepada kubu Sudding yang sedang melaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mencari penganti Ketua Umum baru.

“Ini saya bacakan pesan dari Pak Wiranto untuk para kader Hanura,” ucap Ketua DPP Partai Hanura, Dossy Iskandar, dihadapan para peserta Munaslub di kantor DPP Hanura di Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (18/1/2018).

Berikut isi pesan Wiranto:

Pada posisi sebagai Menko Polhukam saya harus tetap konsisten untuk membantu Presiden membaktikan diri saya menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Tugas yang membutuhkan perhatian dan kemampuan saya sepenuhnya.

Untuk itu saya legowo, dan akan mendukung sepenuhnya partai Hanura dipimpin orang-orang yang berkualitas, bermoral dan memiliki kemampuan manajerial yang handal melalui proses konstitusi partai Hanura.

Sebagai Ketua Dewan Pembina yang mendirikan partai ini, Saya sangat sadar bahwa besar kecilnya partai akan sangat pada kekuatan real pemilik partai ini, yakni seluruh anggota dan simpatisannya di seluruh Indonesia bahkan mancanegara yang diwakili DPD (pengurus Prop) dan DPC (pengurus Kab/kota).

Siapapun dan cara apa pun tidak bisa mencegah hak politik pemilik partai ini. Oleh sebab itu saya akan terus mendukung dan bersama-sama dengan saudara-saudara berjuang untuk eksistensi partai Hanura.

Selamat berjuang semoga Tuhan yang Mahakuasa merestui perjuangan partai Hanura.
Wiranto. *borneonusantaratime/teropongsenayan



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *