Tak Perlu Rawat Inap, Setnov Dipakaikan Rompi Orange dan Dijebloskan ke Hotel Prodeo KPK


Setya Novanto Kuning Orange
[ A+ ] /[ A- ]

 

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Dari yang biasanya berseragam jas kuning, akhirnya Setya Novanto dipakaikan rompi warna orange untuk dijebloskan ke kamar hotel prodeo KPK.”

SETNOV (Setya Novanto) tidak lagi perlu rawat inap di rumah sakit, tim dokter RSCM menyatakan yang bersangkutan tidak ada indikasi lagi untuk dirawat inap. Hal ini disampaikan oleh Direktur RSCM – Dr.dr. CH Soejono, SpPD saat konferensi pers di RSCM Kencana, Jakarta, Minggu (19 November 2017).

“Benar adanya bahwa sejak Jumat yang lalu, pasien SN itu dikirim dari RS sebelumnya ke RSCM untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan.  Kemudian Jumat tersebut, Sabtu sampai Minggu ini, serangkaian wawancara medis dan pemeriksaan jasmani dan beberapa pemeriksaan penunjang dilakukan untuk menyimpulkan bagaimana kondisi kesehatan, dan memberikan penatalaksanaan sesuai yang dibutuhkan,” kata Soejono.

“Hingga tim dokter RSCM menyatakan yang bersangkutan tidak ada indikasi lagi dirawat inap,” Soejono menegaskan.

Seperti diketahui, Ketua DPR RI yang tersangka kasus korupsi KTP-E itu sempat viral di media sosial dengan peristiwa laka-lantas tunggal ‘tabrak tiang listrik’ ,  Kamis (16 Nov 2017).

Dari mulai dagelan ‘tabrak tiang listrik’ tersebut dan masuk RS Medika Permata Hijau, lalu diangkut paksa oleh tim penyidik KPK  ke RSCM, hingga diberi rompi warna orange, tidak terindikasi kalau Setnov hilang ingatan akibat drama ‘tabrak tiang listrik’ yang dirancang.  Bahkan sempat melambaikan tangan ke awak media saat diangkut tim penyidik  KPK  ke hotel prodeo lembaga anti rasuah itu. *borneonusantaratime

 



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *