Sayembara Berhadiah Rp.10 Juta bagi yang Beri Info Persembunyian Setya Novanto


Setnov-Sembunyi-BNT
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) kelimpungan untuk menangkap dan atau menjemput paksa Ketua Umum Golkar yang adalah Ketua DPR-RI, Setya Novanto, setelah mangkir total 11 kali panggilan terkait kasus mega korupsi e-KTP.”

PENYIDIK lembaga anti rasuah ini,  kecele dibuat oleh kelakuan tokoh yang hoby bikin masalah itu, setelah peristiwa “papa minta saham” dan menyambangi Donal Trump saat kampanye di negeri Uncle Sam. Dia telah menghilang saat sejumlah penyidik KPK dan sepasukan petugas pengamanan merapat ke rumah Ketum partai berlambang pohon beringin ini  di  Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15 November 2017) malam, hingga dinihari Kamis (16 Nov).

Sementara KPK tengah berkoordinasi dengan pihak Mabes Polri untuk menetapkan Setya Novanto sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang), jika dalam tempo 1 x 24 tidak menyerahkan diri, Koordinator MAKI (Masyarakat Anti Korupsi Indonesia) – Boyamin Saiman,  mengadakan sayembara berhadiah Rp.10 juta bagi masyarakat yang bisa member informasi valid ihwal keberadaan Setya Novanto.

PENGUMUMAN SAYEMBARA

BARANG SIAPA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI VALID KEBERADAAN SETYA NOVANTO, MAKA AKAN DAPAT HADIAH UANG Rp. 10 JUTA.

 Sebagaimana diketahui , KPK semalam melakukan upaya penangkapan thd Setya Novanto di rumahnya, namun masih gagal sampai saat ini.

 Untuk itu, Saya Boyamin Bin Saiman selaku koordinator MAKI membuat sayembara:

Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto, maka Saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

 Uang ini sudah Saya siapkan dalam rekening khusus dan sudah Saya siapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

 Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan Saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah, berapa pun akan menjadi hak penerima hadiah.

 Pengumuman ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apapun bagi orang yg berhak menerima hadiah.

 Hadiah ini hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yg memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto.

 Sekian dan trims.

 Denpasar, 16 November 2017

Boyamin Bin Saiman

Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia ( MAKI). *borneonusantaratime



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *