Inalillahi wa inna ilaihi rajiun, Laila Sari Aktris 3 Zaman


(foto:youtube)(foto:youtube)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun pada pukul 19.50 WIB tadi.”

 KABAR kepergian Laila untuk selama-lamanya itu diketahui dari pesan singkat yang diterima oleh awak media.

“Innalilahi wainnalilahi rojiun, telah pulang ke Rahmatullah artis 3 zaman ibu Laila sari, artis Tangkiwood tempo dulu di kediamannya,” tulis pesan tersebut, Senin (20/11/2017).

Sayangnya, belum diketahui penyebab Laila Sari meninggal dunia. Saat ini, almarhumah masih berada di kediaman Jalan Badila I, Tangkiwood, Jakarta Barat.

Kabar kepergian Laila untuk selama-lamanya dibenarkan oleh sang tetangga, Wheny Melinda. Hanya saja, ia tidak mengetahui sakit apa yang diderita oleh Laila

“Iya benar meninggal jam 19.50 WIB. Sehabis pulang dari NET terus pulang ke rumah udah enggak enak, terus enggak ada,” ucap Wheny.

“Dari kemarin emang kurang sehat, Katanya perutnya belum sempet keisi makanan,” pungkasnya.

Di program acara yang dipandu oleh Sule dan Andre di NET TV tersebut, Minggu (19 Nov), borneonusantaratime sempat menyaksikan kehadiran Laila Sari sebagai bintang tamu, lalu muncul seorang gadis cilik, cicit yang prihatin dan sangat menyayanginya.

Laila Sari menjawab pertanyaan, ihwal beban berat yang dipikulnya hingga usia 82 tahun, menanggung hidup sejumlah anak cucu dan cicitnya.

Selamat jalan Bu/Nek, semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT. Amiin ! *borneonusantaratime/kumparan

 



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *