Begini nih, Model Kamar Tidur Baru Novanto


Ruang Tahanan KPK (foto:istimewa)Ruang Tahanan KPK (foto:istimewa)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“KPK memastikan, selama dalam tahanan – Setya Novanto tidak akan diperlakukan istimewa. Semua fasilitas untuk tersangka korupsi e-KTP ini sama dengan tahanan lainnya.”

TERHITUNG Senin (20 November 2017), ‘papa tabrak tiang listrik’ itu, tak lagi  menempati kamar tidur nan luas full AC di kediaman pribadi, setidaknya untuk maksimal 120 hari masa penyidikan sesuai KUHP.  Lingkungannya yang  baru di salah satu kamar isolasi sampai dengan perkaranya dinaikan ke pengadilan.

Dia ditempatkan satu sel dengan tahanan lainnya sesama tersangka kasus korupsi. Tempat tidur beralas kasur busa tipis dengan sepasang bantal dan kipas angin, dasatu kloset bersebelahan dengan tempat tidur istimewa bagi tahanan lembaga anti rasuah itu. Tentu akan dilengkapi juga peralatan mandi box tempat pakaian, dan pakaian olahraga. Hari-harinya makan nasi kotak.

“Intinya tidak ada perlakuan khusus,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Senin (20 Nov 2017). *borneonusantaratime



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *