Ada yang Aneh di Balik Peristiwa Setnov Kecelakaan Mobilnya Tabrak Tiang Listrik. Ini Anehnya…


Tiang Listrik yang dikabarkan ditabrak mobil Setya Novanto. "segar-segarsaja"(foto:kumparan)Tiang Listrik yang dikabarkan ditabrak mobil Setya Novanto. "segar-segarsaja"(foto:kumparan)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengalami kecelakaan di daerah Jalan Permata Berlian, Permata Hijau. Mobil Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1732 ZLO yang ditumpanginya menabrak tiang listrik.”

 KUMPARAN (kumparan.com) pada Kamis (16 Nov 2017) mengonfirmasi kabar ini ke Wasekjen Partai Golkar Sarmudji. Konfirmasi didapatkan, Novanto mengalami kecelakaan tunggal.

“Itu kecelakaan tunggal, memang Pak Novanto ada di mobil itu,” ujar Sarmudji,19.45 WIB.

Belum diketahui bagaimana persisnya kecelakaan. Novanto sudah dibawa ke rumah sakit di Permata Hijau.

Seharusnya Novanto bertolak menuju Hotel Mandarin, Jakarta Pusat untuk menggelar pertemuan dengan para Ketua DPD I dari seluruh Indonesia. “Tapi, kami dapat kabar bahwa Pak Novanto kecelakaan. Jadi kami belum tahu nanti rapatnya gimana,” tuturnya.

Sarmudji mengatakan para ketua DPD I akan tetap menggelar rapat meski Novanto tidak hadir. Kemungkinan mereka baru akan menjenguk Novanto usai rapat.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail belum mendengar adanya kecelakaan tersebut. “Belum dapat info,” ujarnya.

Seperti diketahui Setnov dalam buruan KPK untuk ditetapkan sebagai orang yang dicari – DPO (Daftar Pencarian Orang), jika tidak keluar dari persembunyian dan menyerahkan diri malam ini terkait dugaan megakorupsi e-KTP.

Sementara CNN Indonesia memberitakan,  Ketua DPR RI Setya Novanto dikabarkan akan datang ke studio Metro TV sebelum mengalami kecelakaan sore ini.

Hal itu disampaikan penasihat hukum Novanto, Fredrich Yunadi saat mengunjungi kliennya di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

Dia menuturkan Novanto setelah dari Metro TV, akan bertemu dengan pihak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar. Setelah dari sana, kata Frederich, dirinya akan mendampingi kliennya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Janjiannya ketemu di Metro TV,” kata Frederich. “Mobilnya kecelakaan, bagian depan hancur, kacanya lepas. Beliau pingsan.”

Dia menuturkan usai kecelakaan itu, Novanto langsung dibawa ke RS Medika Permata Hijau. Frederich menuturkan dirinya tak tahu berapa ajudan yang berada dalam mobil saat itu.
“Ajudan enggak dirawat, ajudan sadar,” katanya.

Saat ini, Novanto masih mendapatkan perawatan di rumah sakit tersebut.

Tiang Listrik yang Ditabrak Tetap Segar-Bugar

Namun ada yang aneh dalam peristiwa ini, tiang listrik yang dikabarkan ditabrak mobil Fortuner B 1732 ZLO yang ditumpangi Setya Novanto masih ‘segar bugar’. Tak terihat tiang listrik itu miring atau bergeser. Tiang listrik masih berdiri kokoh.

kumparan (kumparan.com),   Kamis (16 Nov) 20.30 WIB menyambangi tiang listrik itu, yang berdiri sendirian di atas trotoar, tak jauh dari perempatan Permata Hijau. Beberapa tukang ojek yang biasa menjadi ‘teman’ tiang listrik ini mengaku saat kecelakaan terjadi, mereka sedang berteduh karena hujan.

Ketika mereka kembali ke lokasi setelah berteduh, hanya melihat mobil derek sudah menarik mobil berwarna hitam. Tapi kata mereka, sama sekali tak ada yang berubah dari tiang listrik itu. Kemungkinan benturan yang terjadi kecil.

Di lokasi terlihat pecahan kaca berserakan. Tak belum jelas apakah ini pecahan kaca dari mobil yang ditumpangi Setya Novanto, yang kini dirawat di ruang 323 RS Medika Permata Hijau. Novanto diketahui duduk di bagian tengah mobil.

Ketika mereka kembali ke lokasi setelah berteduh, hanya melihat mobil derek sudah menarik mobil berwarna hitam. Tapi kata mereka, sama sekali tak ada yang berubah dari tiang listrik itu. Kemungkinan benturan yang terjadi kecil.

Di lokasi terlihat pecahan kaca berserakan. Tak belum jelas apakah ini pecahan kaca dari mobil yang ditumpangi Setya Novanto, yang kini dirawat di ruang 323 RS Medika Permata Hijau. Novanto diketahui duduk di bagian tengah mobil. *borneonusantaratime/kumparan/cnnindonesia



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *