Tidak Terbukti Habib Rizieq Akan Balas Dendam


Roy Kiyoshi (net/repro'bnt)Roy Kiyoshi (net/repro'bnt)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Terkait apa yang dialamnya di tanah air, tokoh puncak FPI (Front Pembela Islam), Habib Rizieq Shihab dikatakan akan melakukan penyerangan balik alias balas dendam.”

IHWAL tersebut berdasarkan apa yang diungkapkan oleh anak indigo (pemilik indera keenam), Roy Kiyosi pada pertengahan Juni 2017. Kala itu Ia sempat kaget dan enggan “membocorkan” penerawangannya soal Rizieq Shihab. Meski pada akhirnya, Roy pun ikut menimpali sikap yang akan ditempuh Imam Besar FPI itu.

“Beliau akan melakukan penyerangan balik,” timpal anak indigo yang dianggap sebagai paranormal nyentrik tersebut singkat, saat ditemui di kawasan Selatan Jakarta, Rabu (14 Juni 2015) malam, dilansir R.MOL.Co, Kamis (15 Juni 2015).

Namun, Roy saat itu tidak menjabarkan detail pihak mana yang akan menjadi sasaran serangan balik Habib Rizieq.

Menurut pandangan spiritualnya, akan ada manuver balas dendam (revenge). Khususnya, terkait perlakuan hukum yang dianggap sebagai kriminalisasi saat ini.  Empat-Tahun-Tetap-Bersama-borneonusantaratime

“Intinya, beliau akan ‘revenge!’ Kepada siapa? Ya, terhadap beberapa pihak,” tegasnya.

Saat ditanyakan lebih jauh, Roy terus mengelak mengomentari terkait kasus Rizieq yang tengah booming. Hanya saja, Roy sempat berpesan, sesaat sebelum meninggalkan lokasi.

“Terlepas percaya atau tidak, kita hanya bisa berdoa yang terbaik,” pungkasnya seraya berlalu.

Seperti diketahui, saat ini oleh kepolisian – Rizieq  dijerat sejumlah kasus hukum. Salah satu yang tengah disoroti media dugaan keterlibatannya dalam konten porno dengan Firza Husein.

Rizieq bahkan telah ditetapkan tersangka karena dianggap mempersulit proses penyidikan. Polisi juga menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO) untuk menangkap pentolan FPI itu, namun  Interpol menilai tidak memenuhi syarat sebagai buronan pihaknya.

Pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri terkait persangkaaan chat mesum, pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab tak pulang-pulang ke Indonesia. Hingga saat ini sudah hampir enam bulan Rizieq berada di Arab Saudi, belum atau tidak terbukti penerawangan atau pandangan spiritual si anak indigo tersebut. Habib Rizieq Sihab aman-aman saja di sana, dan hidupnya terjamin. (Baca Artikel > 12 Oktober 2017 > Peristiwa: Habib Rizieg Keturunan Nabi Muhammad SAW, Hidupnya Terjamin di Arab Saudi) *borneonusantaratime/rmol.co/re-edit

pita-merah-please-share



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *