Seberapa Banyakkah Warga DKI Jakarta Siap Dipimpin Anies-Sandi?


Selamat Datang Gubernur Baru Jakarta,
 Anies-Sandi (jpnn)Selamat Datang Gubernur Baru Jakarta, Anies-Sandi (jpnn)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Dalam hitungan hari, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan resmi memimpin Ibukota DKI Jakarta menggantikan Djarot Saiful Hidayat yang akan purna tugas pada 15 Oktober 2017. Sandi optimistis warga Jakarta menerima kepemimpinan mereka.”

DIA mengatakan, berdasarkan hasil survei internal, hampir seluruh warga DKI Jakarta siap dipimpin duet Anies-Sandi.

“Kami memiliki data terakhir dan ini tidak akan kami publikasikan karena ini untuk kami sendiri. Sembilan puluh tujuh persen warga Jakarta sudah siap menerima dan mendukung kepemimpinan yang akan mulai bertugas mulai hari Senin (pekan depan),” kata Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13 Oktober 2017).

Empat-Tahun-Tetap-Bersama-borneonusantaratimeMenurut Sandi, kepercayaan warga DKI ini menjadi modal berharga dalam memimpin Jakarta ke depan. Sebab, jika warganya percaya, maka dirinya dan Anies juga percaya diri.

“Kami melangkah ke Balai Kota DKI dengan percaya diri karena masyarakatnya juga sudah percaya diri dan merekat secara fundamental. Mereka menunggu realisasi dari program-program kami,” ujar Sandi.

Sandi menyebut di antara banyaknya warga DKI Jakarta yang menunggu programnya, pemilih Ahok-Djarot dan Agus-Sylvi-lah yang paling antusias menagih janji.

“Justru yang kemarin memilih bukan kami, baik nomor 1 maupun nomor 2 justru sangat mengenali program-program kami,” ucap Sandi berkelakar.

Anies-Sandi rencananya akan dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (16 Oktober 2017) sore. *borneonusantaratime/teropongsenayan



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *