Awas! Ini Bukti Lagi Adanya Upaya Kebangkitan, Kertas Bergambar Palu Arit Berserakan di Dekat Kantor Polisi. Danrem : Itu Pengecut !


Kertas Bergambar Palu Arit (foto:tribunnewsbogor)Kertas Bergambar Palu Arit (foto:tribunnewsbogor)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Lembaran kertas yang sengaja disebar orang tidak bertanggungjawab di pinggir jalan,   membuat warga resah. Penyebabnya karena di lembaran tersebut terdapat gambar Palu Arit yang merupakan lambang Partai Komunis Indonesia (PKI).”

PULUHAN bahkan ratusan lembaran bergambar Palu Arit itu disebar di sepanjang Jalan KS Tubun, Bogor Utara, tidak jauh dari Mako Polresta Bogor Kota.

Selain bergambar Palu Arit, lembar kertas bertulis “SINYAL BAIK SEMINAR LANCAR SESUAI RENCANA”.Tidak jelas maksud dari tulisan tersebut. Dikutip dari tribunnewsbogor, Kamis (28 September 2017).

Namun, terkait adanya selebaran tersebut, saat ini TNI-Polri sedang melakukan penyelidikan.

Beberapa warga yang ditemui TribunnewsBogor.com mengaku tidak mengetahui siapa yang menyebarkan lembaran bergambar Palu Arir tersebut.

“Pas saya buka pintu tadi pagi, sudah banyak kertas ini berserakan di jalan,” kata seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan.

Komadan Korem 061/Suryakancana, Kolonel Inf Mirza Agus mengecam pelaku penyebaran kerta bergambar Palu Arit tersebut.

Menurutnya orang seperti itu adalah pengecut yang tidak berani tampil di muka.

“Saya juga dapat kiriman fotonya, tapi tidak selembarannya, itu pengecut,” ujarnya.

Dia pun meminta kepada siapapun terutama kepada yang telah membuat dan menyebarkan selembaran kertas itu agar tidak membuat isu-isu yang tidak jelas.

“Tidak perlu buat isu-isu lain, masalah PkI sudah jelas, siapa berbuat apa, Bogor sudah aman,” tandasnya. *borneonusantaratime/tribunnewsbogor

 



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *