Yang Terbakar Jumat Pagi di Kampung Kamboja


Dua-Rumah-Yang-Terbakar-di-Kampung-Kamboja
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Suara raungan sirene sejumlah mobil pemadam kebakaran yang melaju di Jl.Hijas menuju Jl.Tanjungpura, Jumat (11 Agustus 2017) pagi, mengejutkan para penikmat kopi di warung kopi yang banyak berderetan di jalan penghubung ini.”

TERLIHAT asap tebal mengepul tak berapa jauh dari Jl.Hijas,  informasinya, kebakaran terjadi di Kampung Kamboja di Jl.Tanjungpura.

Dua rumah semi permanen di Gang Sutera Jalan Tanjungpura itu, Kelurahan Benua Melayu Laut, Pontianak Selatan, hanya dalam waktu 30 menit, pada 10.30 WIB ludes menjadi arang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pontianak – Aswain  Thaufik mengatakan, kerusakan rumah akibat musibah tersebut  100 persen. “Korban untuk sementara mengungsi di rumah keluarga masing-masing,” ujarnya.

Aswin mengatakan, kedua rumah yang  dilahap jago merah tersebut adalah rumah kontrakan, belum diketahui berapa kerugian yang diderita korban.  “Tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran di kawasasan pemukiman padat penduduk itu, “namun dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik”, kata Aswin. *borneonusantaratime



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *