Warga Tangkap Penjambret, Ternyata dia Oknum Polisi


polisi jambret
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Benar-benar memalukan, dan menyederai citra lembaga Kepolisian RI – yang tengah bersusahpayah mengembalikan kepercayaan publik terhadap lembaga pelayan dan pengayom masyarakat ini.”

PASALNYA, ketika massa berhasil menangkap seorang penjambret karena korbannya berteriak minta tolong, ternyata pelaku adalah seorang oknum anggota polisi aktif.

Peristiwa pencurian dengan kekerasan (Curas) tersebut, Sabtu (5 Agustus 2017) malam di Lorong Hasanah RT 22 – Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, JAMBI. Pelaku beraksi menjambret handphone seorang wanita dan korban meneriakinya, sehingga terdengar oleh warga sekitar yang memberikan pertolongan.

Warga pun mengejar pelaku yang memacu sepedamotornya melarikan diri dengan hasil jambretannya, namun terus dikejar dan berhasil ditangkap  di kawasan Mayang, Simpang III Sipin.

Pelaku yang sempat dihujani bogem mentah oleh massa yang membekuknya, berhasil diselamatkan   polisi yang melintasi di lokasi kejadian dan diamankan ke Mapolsek Kotabaru. Kemudian pelaku diserahkan ke Propam Polresta Jambi, karena diketahui bahwa pelaku adalah  oknum bintara polisi anggota Sabhara Polresta Jambi berinitial BB yang pernah tersangkut masalah pidana sebelumnya.

Kini kasusnya ditangani Propam Polresta Jambi. “Saat ini kasusnya ditangani bidang Propam Polresta Jambi,  proses hukumnya akan terus  tanpa ada perbedaan hingga sidang di pengadilan,” kata Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir, Senin (7 Agustus). *borneonusantaratime

 

 

 



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *