Habib Rizieq Diperiksa di Arab, SP3 Kasusnya? Polisi: Itu Bisa Terjadi


Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kadiv Humas Polda Metro Jaya (foto;netz.id)Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kadiv Humas Polda Metro Jaya (foto;netz.id)
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Polisi telah memeriksa Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi, dimana polisi mendapatkan informasi dari pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dalam dugaan chat berbau pornografi.”

INTINYA kami sudah mendapatkan informasi yang diminta penyidik, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Jakarta Pusat, Senin (21 Agustus 2017, informasi itu akan kami sampaikan antara saksi dan tersangka.

Hasil pemeriksaan terhadap Rizieq Shihab saat ini masih diolah penyidik.

“Informasi baru kami olah, kalau ada yang kurang baru kami akan lakukan pemeriksaan kembali,” katanya.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu mengaku, pihak kepolisian masih memerlukan beberapa informasi lain lantaran keterbatasan waktu yang tersedia bagi Habib Rizieq.

Argo menyatakan, Habib Rizieq kini masih menjalani ibadah di tanah suci.

Soal permintaan penghentian dugaan kasus chat Habib Rizieq, Argo mengaku belum mendapatkan informasi.

“Kami belum mendengar kabar itu, tapi surat perintah penghentian perkara atau SP3 yang mengeluarkan adalah pihak kepolisian. Untuk masalah itu semua bisa terjadi, biarkan fakta hukum yang berbicara,” beber dia.

Kuasa hukum Habib Rizieq – Eggi  Sudjana berharap, Presiden Jokowi sebagai panglima tertinggi mengeluarkan penghentian atau SP3 kasus Habib Rizieq, karena dia yakin Habib Rizieq tidak bersalah atas kasus yang dituduhkan kepada kliennya. *borneonusantaratime/teropongsenayan



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *