Cantik-cantik Panjang Tangan, Diringkus Polisi


Si Panjang Tangan, Fatmawati.Si Panjang Tangan, Fatmawati.
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy - Copy“Peristiwa ini terjadi hampir dua bulan lalu, tapi akhirnya terungkap dan pelakunya ditangkap.Dia ternyata seorang wanita.”

WAJAH perempuan muda ini lumayan, nama pun bagus – Fatmawati (31), sayangnya antara paras dan nama tak seimbang dengan karakternya yang panjang tangan. Perbuatannya terungkap Kamis (10 Agustus 2017) atas laporan korban sebelumnya – Teodorus Eka warga Jalan Panglima A’im Gang Rama I Kelurahan Tambelan Sampit, Pontianak Timur  melapor  ke Polsek setempat.

Peristiwanya  terjadi pada Jumat (23 Juni 2017) malam sekira jam 22.30 WIB saat korban pulang kerja. Dia melihat TV di rumah kostnya sudah tidak ada lagi di tempatnya.

“Atas dasar laporan  dari korban kemudian anggota melakukan serangkaian penyelidikan,  hingga identitas pelaku dapat diketahui dan dilakukan penangkapan  di lokasi kawasan ‘kost-kosan’ korban.   Kemudian pelaku diamankan dan ke Polsek Pontianak Timur untuk proses lebih lanjut,”  terang Kapolsek Pontianak Timur – Kompol Abdul Hafidz, Jumat (11 Agustus).

Pelaku  (Fatmawati)  ternyata tetangga rumah kots korban. Dalam melakukan aksi malingnya, perempuan berwajah lumayan ini mengaku tidak sendirian. Dia dibantu teman satu kawasan kost-nya, Pr (15) yang kini DPO (Daftar Pencarian Orang).

Djournal Coffe di Sini Saja

TV milik korban disikatnya dengan cara dibetot begitu saja hingga tinggal kabelnya. “Untuk TV sebagai barang bukti masih dilakukan pencarian, karena sudah dijual  pelaku. Kasus ini terus kita dikembangkan,  terkait  kemungkinan pencurian serupa pernah dilakukan pelaku di tempat lain,” pungkasnya. *borneonusantaratime



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *