“Tak Sadar Tue”, Indehoy dan Nyabu di Kamar Hotel


Tersangka Pasangan Nyabu Paro Baya
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy“Sejoli pasangan separuh baya asal Desa Darit Kecamatan Menyuke – Kabupaten  Landak, diamankan polisi dari dalam kamar sebuah hotel di Jl.Trans Kalimantan, Kab.Kubu Raya.”

KEDUANYA, AS (47) dan HM – wanita 37 tahun, disergap polisi di kamar no.12 lantai II Hotel Surya Alam di Jl.Trans Kalimantan , Selasa malam (6 Juni 2017) sekira jam 23.00 WIB.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pontianak – Kompol  Muhammad Husni Ramli, kedua orang tersebut diamankan pada saat Kapolsek Ambawang bersama anggota melakukan giat pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat).

“Pasangan tanpa hubungan nikah itu didapati di dalam kamar hotel tersebut,” ujarnya, Rabu (7 Juni 2017).

Keduanya, kata Kompol Muhammad Husni,  diduga sedang melakukan pesta narkoba jenis Sabu. Karena pada saat dilakukan pengeledahan didalam kamar, didapati barang yang diduga Sabu.

“Pada saat melakukan pengamanan dan penangkapan terhadap penghuni kamar itu, berikut barang bukti disaksikan oleh karyawan hotel.  Keduanya diamankan di Polsek Sungai Ambawang untuk pendalaman lebih lanjut,” ungkapnya.

Barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu yang diperkirakan kurang lebih lima gram, korek api gas dua buah, dua kaca tetes telinga yang belum dipakai, satu kaca tetes masih terdapat sisa Sabu, jarum kompor untuk bakar Sabu serta satu klip kecil sisa Sabu yang sudah dipakai dan satu klip kantong kecil sabu yang sudah kosong. Satu buah sendok Sabu terbuat dari kertas rokok, satu buah bong Sabu berserta alat hisapnya, satu buah korek kuping yang digunakan untuk membersihkan Sabu, satu buah Sajam Jenis Pisau dan empat buah handphone. *borneonusantaratime

*editor: eaz



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *