Polsek Sungai Raya Tangkap Trio Pesta Sabu Jelang Sahur


Trio Pesta Sabu
[ A+ ] /[ A- ]

Logo-BNT-Baru-2016 - Copy“Sementara umat Islam tengah bersiap menjelang sahur, Rabu (7 Juni 2017), Polsek Sungai Raya mengamankan tiga orang yang diduga pelaku penyalah gunaan narkoba di sebuah komplek perumahan di Desa Kapur, Kab.Kubu Raya.”

KETIGA orang tersebut, kata Kapolsek Sungai Raya – AKP Hariyanto, dua laki laki dan satu perempuan yakni. The Henri (26) warga Sungai Raya, M. Yusuf Frandiko (19) asal Sandai Kiri – Kabupaten  Ketapang, dan ibu rumah tangga muda – Seila  Adian  (22) yang juga asal Sandai, Kabupaten Ketapang.

Dijelaskan, sekitar jam 02.30 WIB, pihaknya mendapat informasi bahwa di Kompoleks AG Permai Block C II Desa Kapur , Kecamatan Sungai Raya kabupaten Kubu Raya, sedang berlangsung pesta narkoba.

Mendapat laporan itu kata Haryanto, anggota piket lantas mendatangi rumah yang dimaksud oleh pelapor.

Didampingi perangkat RT setempat, dilakukan pengintaian terhadap rumah dimaksud.  Ternyata benar, memang ada aktifitas menyurigakan di rumah itu. “Ketiga penghuni rumah itu langsung diamankan bersama barang bukti berupa paket yang diduga berisi sabu,” paparnya.

Paket yang diamankan dimaksud didapat dari dalam lemari berupa timbangan digital, plastik kecil, dan korek api. Selanjutnya ketiga orang itu berikut barang bukti digelandang ke Polsek Sungai Raya guna proses lebih lanjut. *borneonusantaratime



Komentar anda:

komentar




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *